[WTA] MIDBASS yg GA BOBOK pintu yaris ???
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158876
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    serius nih..
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] MIDBASS yg GA BOBOK pintu yaris ???

    apa bos ya midbass yg mantep tp ga bobok pintu yaris.. klo bisa vifa tp klo ada merek lain yg mantap boleh ilmu nya pada modcom -thx-

    vifa PL18 bobok pintu yaris ga yah ?
    klo di bobok brarti gerusak ya ?
    apa bisa di standart in lagi ?
    apa ada midbass yg ga ngebobok pintu yaris ?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 14 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Gilang.s View Post
    apa bos ya midbass yg mantep tp ga bobok pintu yaris.. klo bisa vifa tp klo ada merek lain yg mantap boleh ilmu nya pada modcom -thx-

    vifa PL18 bobok pintu yaris ga yah ?
    klo di bobok brarti gerusak ya ?
    apa bisa di standart in lagi ?
    apa ada midbass yg ga ngebobok pintu yaris ?
    wah ikut memantau juga nih bro....masalah gw sama nih sama lo..gw juga mau cari midbass yang ga perlu bobok doortrim untuk mobil jazz...gw juga mau cari yang keluarga vifa...
    mohon bantuannya untuk para suhu modkom neh
    thx

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    serius nih..
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by cloneee View Post
    wah ikut memantau juga nih bro....masalah gw sama nih sama lo..gw juga mau cari midbass yang ga perlu bobok doortrim untuk mobil jazz...gw juga mau cari yang keluarga vifa...
    mohon bantuannya untuk para suhu modkom neh
    thx
    sama bgt bos sama aku nih udah cari2 spek eh masalah keluar deh doortrim nya T_T
    selamat memantau bos hehe

    mana nih para suhu hehe..

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jualaudio@gmail.com
    Posts
    622
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 8 Hrs 19 Mins 45 Secs

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    serius nih..
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tq om tp kok aku ga bisa buka nya ya.. :confused:

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    serius nih..
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    para suhu modcomers minta info nya donk dikit tentang yaris nih >,<

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,463
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 19 Hrs 9 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Gilang.s View Post
    apa bos ya midbass yg mantep tp ga bobok pintu yaris.. klo bisa vifa tp klo ada merek lain yg mantap boleh ilmu nya pada modcom -thx-

    vifa PL18 bobok pintu yaris ga yah ?
    klo di bobok brarti gerusak ya ?
    apa bisa di standart in lagi ?
    apa ada midbass yg ga ngebobok pintu yaris ?
    halo bro...fyi ne...
    untuk yaris ngak usah bobok doortim en potong plat dudukan speakernya ,coz dudukan speaker yaris suda besar sekali, tinggal bikin dudukan midbass pake ring kayu 15mm aza,merk bebas, kmrn2 pake midbass 7inch malahan hehe..... kalo untuk jazz pelat dudukan speakernya musti di potong lagi sedikit, dan doortrim gak usa dipotong klo sayang , jgn lupa dikasi peredam aspal y biar midbassnya bisa bersuara bagus...
    CMIIW

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Gilang.s View Post
    apa bos ya midbass yg mantep tp ga bobok pintu yaris.. klo bisa vifa tp klo ada merek lain yg mantap boleh ilmu nya pada modcom -thx-

    vifa PL18 bobok pintu yaris ga yah ?
    klo di bobok brarti gerusak ya ?
    apa bisa di standart in lagi ?
    apa ada midbass yg ga ngebobok pintu yaris ?
    pasang HAT Legatia L6 atau Scan Speak 15W atau resoluion K600
    pernah pasang di yaris masuk kok

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    serius nih..
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ice_audioworkshop View Post
    halo bro...fyi ne...
    untuk yaris ngak usah bobok doortim en potong plat dudukan speakernya ,coz dudukan speaker yaris suda besar sekali, tinggal bikin dudukan midbass pake ring kayu 15mm aza,merk bebas, kmrn2 pake midbass 7inch malahan hehe..... kalo untuk jazz pelat dudukan speakernya musti di potong lagi sedikit, dan doortrim gak usa dipotong klo sayang , jgn lupa dikasi peredam aspal y biar midbassnya bisa bersuara bagus...
    CMIIW
    wah bener nih ga usah potong apa2 klo masukin vifa PL18 masuk ga ya coz magnet nya gede bet ..
    contoh nya midbass apa bro yg di pasang di yaris tq..

    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    pasang HAT Legatia L6 atau Scan Speak 15W atau resoluion K600
    pernah pasang di yaris masuk kok

    hehe bro david pengen nya sih yg di atas tp ga mampu saya hehe L6 sama 15w brapa bos ..

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,643
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 12 Hrs 10 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    pasang HAT Legatia L6 atau Scan Speak 15W atau resoluion K600
    pernah pasang di yaris masuk kok

    masuk sih masuk vid, tp dengung kan legatia L6nya
    tetep musti bobok berarti tuh coi:p

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 31
    Last Post: 15th July 2012, 23:44
  2. ask: pintu blakang yaris g penyok
    By berma in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 1st February 2009, 23:58
  3. [ask] nempelin dudukan midbass di panel pintu
    By sk338862 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 9
    Last Post: 30th August 2008, 21:51
  4. Bobok Spakboard
    By m_michoo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 9th December 2007, 17:11
Back to top