Iklan PALING Ga JELAS 2009!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158800
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 53 Secs

    Iklan PALING Ga JELAS 2009!

    mumpung masih taun 2009..

    BORKED



    Quote Originally Posted by wiwi View Post
    sama iklannya indovision boz.. PAke nangis2 sekeluarga segala.. Gw kira kenapa, eh ternyata gara2 telat pasang indovison.. PARAH!!!
    BORKED


    BONUS Tambahan! Iklan Paling Ga JELAS di Tahun 2008 :smt082:smt082

    BORKED

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta-Bekasi
    Posts
    139
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 45 Secs
    BENER BANGET BOZ. GUE NGELIATNYA KESEL, APALAGI SAMA DUA ORG YG DIBELAKANG:o

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    hehehe..sebenarnya banyaka bgt seh yg lebih parah dr yg ini.

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 47 Secs
    setuju, parah iklannya... gak jelas maksudnya......

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Bwahahaha....konyol bener tuh iklan....

    Tapi iklan kalo makin aneh/ga jelas makin diinget2 orang produknya...

  7. #6
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs

    Talking

    hahahahahahahahaha....

    numpang ketawa aja dehh bozz... :smt030

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    klo dforum tetangga ada nih threadny...
    katany ngikutin iklan luar...
    klo g jepang/cina/korea gtu deh gw krg tw...

  9. #8
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 28 Secs
    jhaha iklan smakin g jelas aja dah konyol".
    Ada lagi yg konyol iklan sampo hha yang anak kecil kaget.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Hrs 9 Mins 41 Secs
    setuju......

  11. #10
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 31 Mins 21 Secs
    sama iklannya indovision boz.. PAke nangis2 sekeluarga segala.. Gw kira kenapa, eh ternyata gara2 telat pasang indovison.. PARAH!!!

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top