>>> WTB : MERCY TIGER (123) MATIC <<<
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158749
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Talking >>> WTB : MERCY TIGER (123) MATIC <<<

    Gan-Agan Modcom Yth,

    Saya lagi cari Tiger dengan spesifikasi sbb :
    1. Transmisi wajib Matic.. hehe..
    2. Boleh 280 or 230 or 200 (kalo ada..)
    3. Mesin dan kaki2 bagus
    4. Body masih lempeng
    5. Tahun prefer yang muda'an..
    6. Interior masih rapih dan ga ada sobeks...

    Intinya, udah siap dipakai buat harian, gitu loh..
    Ini Tigi buat saya pake sendiri... jadi akan saya rawat dengan seksama... ;-)

    Thanks Gan Modcom atas bantuannya...

    Bisa hubungi saya di 021-28043030 or PM aja ya...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    mantap..
    makin banyak nih yang cari merc..
    123 dan 124 sama2 rame hehehe..
    happy hunting mas..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    jakarta + bandung
    Posts
    261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 40 Mins 25 Secs
    kalo msh ada barangnya bs dicheck ke YANTO MOTOR di jln kejaksaan pondok bambu, 280e 86 matic wrn hitam bemper standar, kl ga salah minta 70 jeti
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    punya siapa tuh mas?
    setau saya yan's speed kan bengkel balap, trus pak yanto hobinya bmw ya?
    udah lama juga gak kesana..
    hehehehe..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 18 Mins 4 Secs
    280 matic thn '80 mau?
    Hub 0813 17 666 200
    PIN 20EC1EAC
    Thanks
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Mercy Tiger 200 MATIC
    By getzndut in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 18th June 2012, 14:57
  2. Mercy Tiger 280 E th 86 Matic
    By anand in forum Mercedes-Benz
    Replies: 1
    Last Post: 16th November 2011, 09:37
  3. mercy tiger 200 tahun 86 matic
    By raditmk in forum Mercedes-Benz
    Replies: 5
    Last Post: 28th January 2011, 18:03
  4. Mercy Tiger 230 Matic, Seger
    By montana 10 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 17
    Last Post: 25th September 2010, 18:38
  5. WTB: Mercy tiger 280E matic
    By bond_2x in forum Merk Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 7th October 2009, 22:41
Back to top