WTA : Cielo Bodong..mo tanya urgent

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158633
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    WTA : Cielo Bodong..mo tanya urgent

    Dear all juragans...gw bingung mo taroh thread ini dimana...

    langsung aja yah..gw di tawarin sama kantor gw mobil tarikan...pas gw liat adalah sebuah mobil honda cielo cuman gw lupa taunnya kayaknya sih yg sebelum vtec deh...dijual murah bgt..murahnya adalah 30% dari harga pasaran..masih bisa di tawar lagi.heheh..(itung sendiri yah) :p

    nah yg gw pengen tanyain adalah
    mobil ini lengkap berikut surat, faktur, bpkb, no rangka sesuai dengan bpkb dan faktur tapi yg jadi masalah adalah mobil itu di jual murah karena udah ganti mesin..jadi blok mesinnya udah ga tau kemana...jadi pake mesin yg baru..pertanyaannya adalah, mobil itu nantinya kalo perpanjang gmn yah? bisa ga sih gw buatin lempengan besi untuk tulisan no mesinnya aja? (karena no rangka sudah sama) ilegal atau ga?


    mohon pencerahaannya yah...sapa tau ada yg bisa bantu...


    sebelumnya makasih banyak buat bantuannya yah...

  2. Jayapoker
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    wah ga ada yg tau yah..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    wah ga ada yg tau yah..mohon bantuannya yah....

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    West Side of Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Bos kalau begitu sebaiknya di bawa dahulu ke polda.. Untuk dilegalisir(Check fisik kendaraan) lebih amannya OK THX

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    harusnya sih ga masalah bro, kecuali yang cek fisik langsung polisi, tapi tetep bro harus punya no blok mesin yang lama, kalo ga ada, ya bikin ke tukang bubut dech, paling dipakai waktu balik nama dan 5 taon sekali waktu ganti plat, cuma jeleknya kalo mau dijual ga ada nilai tuh mobil, kalo mau sekalian no yang nempel di blok mesin di gesek ulang (dibuat sama spt di surat yang ada).

    thx.




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    Setuju,lgsg aja cek fisik,biar dibikinin STNK yg baru

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,079
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 56 Mins 59 Secs
    Kalo kyk gtu ane gak mw ambil resiko deh, mending cari mobil 2nd lain, biarpun mahal dikit yg penting semua surat2nya jelas...

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw ribet itu ngurusnya.....pasti ditanyain blok lamanya.....

  10. #9
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    cari mobil laen aja bro...
    biar mahal, asal selamat...
    ntar klo urusannya ribet, kena biaya mahal lagi...
    ujung2nya...
    mampoos deh punya mobil kyk gtu,,

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya per JAMEX - Urgent-
    By Wangsa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 21st April 2012, 21:23
  2. Replies: 18
    Last Post: 22nd April 2010, 21:40
  3. WTA : Cielo Semi Bodong..mo tanya donk
    By juneau in forum Merk Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 1st January 2010, 18:32
  4. Tanya KF film (Urgent!!!)
    By avg2004 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 39
    Last Post: 18th April 2008, 18:23
Back to top