WTA HYUNDAI ACCENT A/T
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15850
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA HYUNDAI ACCENT A/T

    Mau tanya-tanya donk,kalau hyundai accent tahun 2000 A/T kira-kira sekarang pasaran harga nya berapa ya?

    Mohon pencerahan buat tema-teman yang tahu


    thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wah sepi amat nih nanya in Hyundai Accent blm ada yang bisa bantu
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    di ruma papa mama
    Posts
    4,985
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 38 Mins 20 Secs
    paling dibawah gocap boss
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    di bawah gocap sob....malah bisa di bawah 45 juta...tergantung kondisi lah ya...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 15 Mins 23 Secs
    hyundai accent taun 200 matic mah kayanya udah agak murah bos.. mgkn sktr 60an jt.. tp accent tuh boros bensin bos
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ada yang nawarin saya,mobil Accent nya A/T kondisi bagus terawat, cat standart aja kalau dilihat perawatan nya bagus dan apik, mobil nya juga jarang dipakai.


    Harga sih dia tawarin dibawah 60Jt dan masih ada asuransi all risk sampai tahun 2008

    Nah lagi mikir-mikir lumayan bentuk nya agak kecil tapi gak kecil banget terus matic pajak nya juga murah katanya,ada yang tahu pajak accent A/T thn 2000?

    thx
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by pamungkasandre
    Ada yang nawarin saya,mobil Accent nya A/T kondisi bagus terawat, cat standart aja kalau dilihat perawatan nya bagus dan apik, mobil nya juga jarang dipakai.


    Harga sih dia tawarin dibawah 60Jt dan masih ada asuransi all risk sampai tahun 2008

    Nah lagi mikir-mikir lumayan bentuk nya agak kecil tapi gak kecil banget terus matic pajak nya juga murah katanya,ada yang tahu pajak accent A/T thn 2000?

    thx
    pajak nya ga ampe 1jt ko bro...
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Accent Tahun berapa yang pajak nya tidak sampai 1 Juta?manual atau matic?
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by pamungkasandre
    Accent Tahun berapa yang pajak nya tidak sampai 1 Juta?manual atau matic?
    punya gw manual sih...tp gtw tuh yg matic,emg beda yah pajak nya?
    klo mau pnya gw jg mau dijual ko bro...th99
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    915
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 44 Secs
    kalo gw punya masih 1,7 pajaknya belum cek...
    HALAH dompet gw ada di mobil...
    udah lahhhh.... GG!

    mas dimas...
    accent gw boros abis nih... 1:11-12an
    gimana ya caranya biar bisa irit...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hyundai Accent '99
    By andre_33 in forum Hyundai
    Replies: 4
    Last Post: 18th July 2011, 11:12
  2. Replies: 60
    Last Post: 30th September 2010, 18:30
  3. HYUNDAI ACCENT GLS
    By piggy design in forum Hyundai
    Replies: 14
    Last Post: 21st August 2010, 21:46
  4. Replies: 17
    Last Post: 27th February 2010, 03:24
Back to top