[WTS]beberapa HID Second
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158433
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTS]beberapa HID Second

    Dijual beberapa barang berikut :

    Bulb H4 Hi/Lo Halogen 8000K merk SuperVision 1pc, garansi abis
    Price : Rp 100.000 NETT


    Ballast Xtralight sebuah (1pc) kondisi menyala, garansi abis
    price : Rp 150.000,- NETT


    contact person : 085694888800

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    soerabaja
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 31 Mins 20 Secs
    ditunggu pics nya bro..
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ok besok ya bro
    minat yg mana nih?
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    BOGOR-MENDOAN CITY-BOGOR
    Posts
    1,408
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 32 Mins 22 Secs
    bro...Bulb H4 Hi/Lo Halogen 8000K merk SuperVision net brp??
    sepasang djual sgtu ya??
    msh oke smua kan bulp nya??
    pm net ya bro...
    butuh bgd niy,soalnya bulpnya 1 pecah pas dbengkel...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @ebbozz : gak bisa di pm boss. sms aja ke saya.. thx
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    naik dulu deh
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    naik dulu.. ga ada ditempat sampai nanti malam, jadi sms/tlp diutamakan ya
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sundul lagi deh..
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    LB-Linggau (palembang punya), Yogya, Kudus
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 45 Mins 54 Secs
    nungguin pictnya yg nmr 2 om
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    4,978
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 12 Hrs 2 Mins 6 Secs
    Bos, minat sama yg motorized nih.. Lokasi dimana bos? Harga msh bisa kurang ga?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Beberapa RCA dan WBT
    By vian11 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 29th September 2010, 10:04
  2. [WTS]beberapa HID Second
    By dulz.dulz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 9th March 2010, 15:20
  3. wts beberapa mbl
    By maccaque in forum Merk Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 20th October 2008, 02:48
  4. [WTS] Beberapa Mobil...
    By flipz in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 10th May 2008, 19:02
  5. wts beberapa mbl ne
    By maccaque in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 28th April 2008, 19:21
Back to top