gan.. gan..
http://www.modifikasi.com/images/smilies/confused.gif
Minta informasi nya donk seputar VW Polo.. maklum nih baru jual mobil jepang, trus tertarik sama mbobil eropa dan kesengsem ma VW. Bener gk sih kalo VW itu onderdilnya jauh lebih mahal dibanding mercy.. soalnya kata temen nih onderdil nya luar biasa mahal dan bengkelnya tuh susah banget, cuma ada di sunter..


mohon bantuannya yah.. dan kalo ada yang jual VW Polo boleh donk diinformasikan juga sekalian kalo ada komunitas di jakartanya..


thanks yah..