Juragan semua, gw tambah hari tanpa sedih aja ngeliat kaca depan, samping, dan belakang gw.

Kalo kaca depan, ini sih udah macam ladang pertanian buat jamur, banyak banget lah. Gorsenya juga ga kalah banyak gara-gara wiper. Gw udah cobain satu obat kaca yang dikasih sama bokap gw, manjur bentar ilangin jamur, abis itu, jamurnya semakin menggila dan di kaca gw timbul kaya bercak-bercak basah gitu, padahal sebenernya kaga basah.

Kaca samping juga kena gores gara2 karet udah mulai getas

Kaca belakang, ini juga jamurnya aduhai buanyaknya, gw udah kasih tuh obat, tapi sama aja gan..

Jadi juragan semua, gw bener-bener nih..

Mohon bantuan saudara-saudara sekalian

Gw pengen banget menghilangkan semua jamur dan Goresan di Kaca mobil gw, entah dimasukin bengkel atau kasih obat juga boleh lah..Kalo bisa, bercak-bercak bekas obat sesat itu, kalo bisa hilang, juga bagus lah..

Setap saran akan gw hargai dengan baik..Tapi yang jelas, ganti kaca bukan pilihan, karena mahal coi..

Thanks