Modif pulley JAzz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15823
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs

    Modif pulley JAzz

    Om tedy mau tanya donk kalo pulley jazz saya bisa gak diringankan beratnya? kira2 bisa tidak ya pulley standart diringankan agar efeknya bisa menyerupai pulley racing walaupun tidak semaksimal pulley racing.
    Saya pikir daripada mengganti pulley racing yang tidak ada dumpernya mungkin lebih aman meringankan pulley standart ini.
    Kalau bisa kira2 biayanya berapa dan lama pengerjaannya berapa lama?

    Apabila pulley standart diringankan bobotnya kira2 ada efek negatifnya gak ya?



    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    mening standartnya ajah deh....
    beda dikit paling naek tenaganya, tapi repot modif dan resikonya....??
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs
    tetep beresiko ya biarpun pake yang standart
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by jazzmodif
    tetep beresiko ya biarpun pake yang standart
    kalo menurut g sih begitu... standart buat harian udah paling baguus lah...
    buat apa pabrikan bikin yg berat2, pasti jg bikin yg seenteng2nya lah...
     

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Hendra14
    Quote Originally Posted by jazzmodif
    tetep beresiko ya biarpun pake yang standart
    kalo menurut g sih begitu... standart buat harian udah paling baguus lah...
    buat apa pabrikan bikin yg berat2, pasti jg bikin yg seenteng2nya lah...
    betul, resiko mesin dobol
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs
    ooo gitu ya. Ok deh thanks ya atas infonya.
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Pulley for all new jazz GE8
    By Reza R in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 9th August 2012, 23:44
  2. FS 2nd pulley all new jazz custom
    By hanskristian in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 9th November 2011, 14:14
  3. Ganti pulley jazz
    By B360 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 16th May 2007, 08:54
Back to top