paking head standar vs tipis
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15822
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 14 Mins 56 Secs

    paking head standar vs tipis

    paking head yg standar (kardus) sama paking head yg tipis (plat)
    itu bisa beda brp mili ya?
    0.1 ? 0.2? 0.3?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    0.1-0.2 klo gak salah inget gw...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    kayaknya tergantung bahan nya juga bos.
    perbedaan bisa mencapai 0.5mm
    kalo dari kardus mie pasti lebih tebel...becanda
    http://i23.tinypic.com/6e41zn.jpg
    ......GONZES_AutoNongkrong......

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,777
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 24 Mins 36 Secs
    Paking Head standar bisanya lebih tebel.

    Makin tebel => CC naik, Kompresi mesin turun.

    makin Tipis => CC turun, kompresi Naik,... ati2 Klep mentok mesin bisa jebol.. hehehe


    Coen
    0812-182-862-05

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by s515i
    Paking Head standar bisanya lebih tebel.

    Makin tebel => CC naik, Kompresi mesin turun.

    makin Tipis => CC turun, kompresi Naik,... ati2 Klep mentok mesin bisa jebol.. hehehe


    Coen
    klo maen di paking dang gak sampe mentok...

    baru mentok klo papas head

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    enakan pk paking head yg std aja..
    prnh nyoba yg bahan tembaga gtu,mbl mlh jd gk nyala..
    kcuali pk yg bhnnya kyk plat alumunium gtu....

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 18 Hrs 16 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by madeinpapua
    enakan pk paking head yg std aja..
    prnh nyoba yg bahan tembaga gtu,mbl mlh jd gk nyala..
    kcuali pk yg bhnnya kyk plat alumunium gtu....
    alumiunum? emangnya bisa? setau gw tembaga tuh bagus, karena dia menghantar panas yg bagus, selain itu juga bisa buka copot beberapa kali... kalo aluminum gw sih belom pernah denger...
    selain itu kalo loe bilangtembaga mesin jadi ngak nyala? kayanya itu salah pas bikinnya ato masangnya ngak bener jadi kompresi loe bocor kali....

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Dan Sekitarnya
    Posts
    1,208
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 58 Secs
    jadi...bagusan paking yg mana??
    Dennis Lete - B 2660 QF | B 2464 B

  10. #9

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Dan Sekitarnya
    Posts
    1,208
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 58 Secs
    hmm...yayaya...jd pake std nih??

    hahaha
    Dennis Lete - B 2660 QF | B 2464 B

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Paking head OEM 2jzfe
    By ERC_Sports_Tuning in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 24th February 2011, 11:54
  2. WTS:Paking silinder head Ferio
    By neoplan in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 29th October 2010, 18:17
  3. WTS: HEAD GASKET/Paking head Daihatsu Taruna, NOS
    By queen_B8260SA in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 18th January 2010, 09:28
  4. paking head vios 99,9999 %
    By Dka_ThRusT in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 16th May 2009, 18:03
  5. WTA tempat bikin paking head plat
    By NATURAL in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd October 2008, 08:44
Back to top