What ACC have done to my Cars..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15817
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4,043
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 41 Mins

    What ACC have done to my Cars..

    bos, sori bgt kalo threadnya bikin tersungging.. eh, *tersinggung. gw minat bgt sama salon mobil elo, tapi kalo buat nyalon mesti khusus ke Bandung kyknya susah jg yah.

    ada rekomendasi gak salon mobil yg mirip2 etos kerjanya dgn ACC? pm aja yah bos, thx a lot

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Terus terang saya ga bisa jawah, mang saya sendiri juga belom tau yang dijakarta seperti apa hasilnya.

    Mungkin anak modcom yang di jakarta bisa memberi masukan?
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4,043
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 41 Mins
    oia, cek pm ya bos.. mau nanya harga. sama gw udah sms buat lap MF, blm direply nih?
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    @alim ulama : blm ada bro.. gw udah keliling tempat poles. bahkan yang meguiars jakarta aja masih biasa aja.. gw dah liat hasilnya bbrp tempat poles di jakarta,tp gw masih lebih milih gw poles sendiri tuh klo paint defectnya belum terlalu parah. dan lagi banyak salon di jakarta kurang terbuka sm proses kerjanya.
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4,043
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 41 Mins
    wah, kalo gitu gw ke bandung aja deh bela2in. sehari jadi gak yah? kalo buat Jazz & C-class kena brp bos?
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    @alim ulama : wah bayar hotel deh hahaha
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4,043
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 41 Mins
    sbnrnya ada rmh temen sih, tapi uang bensin ama tolnya yg gak nahan..
    hehe,
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4,043
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 41 Mins
    oia, buka abis libur lebaran tgl brp bos?
     

  10. #9
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    4,043
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 41 Mins
    hari kamis gw mo k bandung nih, buka jam brp?
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pedal and Hand Brake for European Cars, Real Things for Real Cars :)
    By ismayamotor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 28th October 2012, 19:21
  2. Replies: 271
    Last Post: 9th August 2010, 01:09
  3. WTS: CBU cars... msk msk msk msk!!!!!!!!!!!!
    By mike8388 in forum Merk Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 12th December 2008, 18:00
Back to top