[ASK] Mbl kenceng harian, kaki2 std ok ga??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15810
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs

    [ASK] Mbl kenceng harian, kaki2 std ok ga??

    Klo uda bangun mesin untuk kenceng harian, klo kaki2 msh std gmn?? Ok ga?? Soalnya klo aga diceperin, nyamannya kurang kena. Emg sih klo pake lowering kit, handling pasti lbh enak.

    Help pliisss.. binggung euyy..

  2. Bandargua88
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    diceperin dikit, bannya dilebarin tp velg jangan gede2

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    465
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 29 Mins 26 Secs
    ganti per , pasank sweybar dah enak..
    ga keras koq.. bis kalo ngebut elo selap selip ngebuang bgt mnrt gw si begitu...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs
    Velg paling standard aja 16, klo ganti (meskipun yg lbh enteng), susah bgt soalnya pcd'nya.

    Ban di lebarin msh ok.

    Diceperin ini yg gw bingung. Nanggung bgt klo dikit. Klo banyak, pasti tabung di jalur pembuangan gw gasruk (skrg gtu soalnya). Gw skrg pake H&R.

    Enak sih enak, cmn aga repot aja gw bawanya. Hehhee..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    yah..resiko boz.. hehe

  7. #6
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs
    Hahhaa,, betul2.. resiko sih emang..

    Nha tu dia, makanya klo gw pake per std, ban 235/60/16 (ukuran std jg), buat narik msh enak ga ya?? Minimal si buat tol aja paling, klo lg telat ke kampus. Hehhee.. O iya btw, escudo 2.0 mblnya.

  8. #7
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by skyz
    ganti per , pasank sweybar dah enak..
    ga keras koq.. bis kalo ngebut elo selap selip ngebuang bgt mnrt gw si begitu...
    Ini gw emg uda pk H&R,, handling sih ok. Tp pendeknya aga2 ekstrim. Uda gtu klo mbl isi 5 org, yhaa,, ga ada yg maen antara per ato shock, yg maen karet stoppernya aja nahan.

    Makanya gw cmn diskusi dulu ni, enak ga yha kira2 klo balik std.

  9. #8
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs

    Another problem..

    Gw jd inget..

    Gini jadinya,,

    **Gw skrg pake per H&R, ban 205/60/16. <== Lumayan jauh dr stdnya yg 235/60/16.

    Jd kan otomatis jg jd lbh pendek tu mbl,

    grip ban ke jalan jg lumayan kurang karena lebarnya yg lumayan beda. 3 cm, klo kanan kiri jd 6 cm kann (lumayan lah buat grip ke jalan)..

    **Kalo misalnya gw pakein ban yg ukuran std lg, gmn?? Tingginya jg lumayan naek sekitar 2 cm (205/60 ==> 235/60)

    Trs grip jg lumayan nambah kann (karena lebarnya)..



    == Gmn menurut tmn2.?? ==

  10. #9
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 14 Hrs 45 Mins 58 Secs
    Yha pokoknya intinya adalah, apa kalo pake per std + ban ukuran std, msh enak buat narik..??

    Thx..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bannya ditipisin bos.. masa nambah lebar ke 235 tp ketebelan ban tetep 60, mending pake ban std aja

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : NEED HELP KAKI2 ALL KAKI2 MASTER
    By bassline in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 31st August 2010, 00:18
  2. SETELAN KAKI2 BWT BALAP & HARIAN
    By youngdriver in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 14th April 2008, 13:58
  3. mio 2007 buat harian tp kenceng gimana ya bro???
    By imam_anak_palembang in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 15th January 2008, 08:47
  4. PENGEN TIMOR DOHC KENCENG BUAT HARIAN
    By faisal_the_iceman in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 11th May 2007, 10:55
Back to top