[WTA] tweeter..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: [WTA] tweeter..
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158018
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Pamekasan
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 39 Mins 3 Secs

    [WTA] tweeter..

    numpang tanya dari bos bos skalian.. Gw pake cube acoustic legend L6 dpt dr temen. Pas mo dipasang ternyata tweeter nya mati satu. Padahal di mbl temen OK2 aja sampe terakhir dicopot. Tweeter tsb bisa dibenerin gak sih? ato ada saran lain ganti tweeter apa yang cocok? thanks.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jkt
    Posts
    421
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 32 Secs
    FA1 MK2 BRO.. heeeeehueheee

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,472
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 22 Hrs 39 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by chie_moet View Post
    numpang tanya dari bos bos skalian.. Gw pake cube acoustic legend L6 dpt dr temen. Pas mo dipasang ternyata tweeter nya mati satu. Padahal di mbl temen OK2 aja sampe terakhir dicopot. Tweeter tsb bisa dibenerin gak sih? ato ada saran lain ganti tweeter apa yang cocok? thanks.
    halo bro...
    kebetulan gw dealer cube acoustic....
    bro bisa coba cari tweter Vifa D26AF , karena cube acoustic mengambil contoh dari tweeter tersebut....
    dan untuk memastikan apakah tweeternya bner2 mati ato ngak, bro chie_moet bisa coba tes memakai batere sprti alkaline lalu dihubungkan dgn kabel tweeter tsb yg di vonis mati...
    klo ada bunyi brarti ngak mati tuh bro...
    bisa di cek perkabelan nya, btw tweeternya mati, midbassnya nyala gak yg di posisi tweeter mati tsb??
    thx before

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Pamekasan
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 39 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by VINCENTIUZ View Post
    FA1 MK2 BRO.. heeeeehueheee
    wew... thanks masukannya.. hehe..

    Quote Originally Posted by ice_audioworkshop View Post
    halo bro...
    kebetulan gw dealer cube acoustic....
    bro bisa coba cari tweter Vifa D26AF , karena cube acoustic mengambil contoh dari tweeter tersebut....
    dan untuk memastikan apakah tweeternya bner2 mati ato ngak, bro chie_moet bisa coba tes memakai batere sprti alkaline lalu dihubungkan dgn kabel tweeter tsb yg di vonis mati...
    klo ada bunyi brarti ngak mati tuh bro...
    bisa di cek perkabelan nya, btw tweeternya mati, midbassnya nyala gak yg di posisi tweeter mati tsb??
    thx before
    kebetulan bgt nih bro.. ternyata tes pake batere bisa jg ya? thanks bgt ya bro masukannya.
    Kebetulan ketauan gak nyala pas mo dipasang kemaren bro . Kalo midbass nya sih nyala. Kira2 kenapa ya tuh? skalian nanti mo dicoba tes pake batere. thanks bro.

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,472
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 22 Hrs 39 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by chie_moet View Post
    wew... thanks masukannya.. hehe..



    kebetulan bgt nih bro.. ternyata tes pake batere bisa jg ya? thanks bgt ya bro masukannya.
    Kebetulan ketauan gak nyala pas mo dipasang kemaren bro . Kalo midbass nya sih nyala. Kira2 kenapa ya tuh? skalian nanti mo dicoba tes pake batere. thanks bro.
    bisa dunk, coba dicabut tweeternya trus disambungin ke batere, coba dgr ada bunyi ngak, kalo ngak ada berarti rusak, klo uda begitu, nanti gw bantu dapetin tweeter yg sejenisnya.....

 

 
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 34
    Last Post: 6th February 2013, 21:07
  2. [WTS] Tweeter Cover+Tweeter Komplit Bracket u/ Corolla AE101 & AE111/AE112
    By asep_bonenkx in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 10th October 2012, 17:11
  3. Replies: 13
    Last Post: 5th December 2011, 21:49
  4. Replies: 2
    Last Post: 20th June 2011, 19:38
  5. Replies: 23
    Last Post: 28th June 2009, 21:42
Back to top