[ W T A ] List Kuning di Head Lamp
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/157809
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs

    [ W T A ] List Kuning di Head Lamp

    guys, numpang nanya.

    gw sering liat head lamp depan mobil dipakein list kuning gitu
    itu sticker ato bukan yah.

    apa di tempat2 pasang sticker biasa begitu bisa ? ditempel dr luar ato dalem yah?

    thx all.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Karawaci, Tangerang
    Posts
    929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 14 Hrs 57 Mins 14 Secs
    iya itu sticker boss tp yg transparan kaya kaca film gitu....di tempat stiker pinggiran mungkin aja bisa tp umumnya sh di tempat2 variasi mobil ya...oya nempelinnya diluar koq boss jd ga merusak headlamp,sewaktu2 bisa dikletek...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by Ric's View Post
    iya itu sticker boss tp yg transparan kaya kaca film gitu....di tempat stiker pinggiran mungkin aja bisa tp umumnya sh di tempat2 variasi mobil ya...oya nempelinnya diluar koq boss jd ga merusak headlamp,sewaktu2 bisa dikletek...
    ok bro..thx bgt yah.
    takut nya bukan sticker, nanti tukang sticker sok maen pasang aja.

    sep dah.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Karawaci, Tangerang
    Posts
    929
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 14 Hrs 57 Mins 14 Secs
    sama2 bro...sng bisa ngebantu...

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 18 Hrs 15 Mins 11 Secs
    Sebelum di tempel sticker sebaiknya di pola dulu sob biar rapih, cara selain di kasih sticker bisa juga di cat semprot (pilox) yg warnanya "YAMAHA ORANGE" cari yg merk RJ. untuk membersihkannya cukup pake tiner yg kadar rendah, tp inget pas ngebersihin jangan terlalu ditekan pada saat menggosoknya, nanti lapisan mika lampu bisa terbawa dengan tiner. kl gw bilang seeh lebih ajib pake cat semprot ketimbang sticker karna ketebalan warna bisa disesuaikan.

    Goodluck sob

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    pake sticker boz... pake dari yg bahan vynil aja spt merk oracal...

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 30 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Rendra Aditya View Post
    pake sticker boz... pake dari yg bahan vynil aja spt merk oracal...
    stiker vinyl yg kaya gmn boss???

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 10 Mins 36 Secs
    bantu jawab yah bos. itu pake stiker merk oracal, warna orange transparan, tukang stiker byk yg jual kok. klo soal pasang mah gampang bgt, gw aja psg sendiri, tp emg sih cm garis doang, jdnya gampang, haha.

    merk oracal yg gw pake setau gw stiker vinyl, bgs bgt lohh, dah 3 taon gk brubah warnanya, haha. smoga membantu. thx...
    City Slicker Kijang Kapsul LGX 2001...
    http://www.modifikasi.com/showthread...sul-LGX-2001-v

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by 47MO View Post
    stiker vinyl yg kaya gmn boss???
    sticker dari bahan vynil tu lebih gampang nyesuaikan bentuk body, elastis, klo tar mw dicopot gampang, nggak ngerusak cat... beda m sticker dari bahan kertas boz... dia klo ditarik bisa melar kyk plastik...

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    www.mnc-life.co.cc
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu fungsinya buat apaan sih ???
    maklum newbie

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS @nd head & stop lamp, list body ex atoz
    By maiika in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 2nd September 2012, 18:39
  2. Sale Head Lamp, Stop Lamp, Full Bumper , New tipe Fog Lamp vr4
    By vale46 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 27th March 2012, 15:26
  3. Replies: 12
    Last Post: 15th December 2011, 15:41
  4. WTA : List kuning di HL
    By Greenick in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 18
    Last Post: 8th April 2010, 15:12
  5. Jual Stir Rcg Sparco Celong List Kuning Mls 95%,Bahan Kulit SOLDD TKS TKS
    By ERC Sports Tuning in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 26th June 2009, 12:04
Back to top