[Help] Exhaust problem nih..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15779
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [Help] Exhaust problem nih..

    Bro2x, nanya dong..

    Exhaust swift a/t gw ganti sama 4-2-1 D2 Sport, CC lepas, muffler std. Yang terjadi, 0-2500 cepet (agak ngempos), 2500-3000 nahan, 3000 keatas naik lagi (agak ngempos jg).

    Trus pasang resonator (honda punya), 0-2500 cepet (ngempos ilang), 2500-3000 tetep nahan tapi lbh ngisi, 3000 keatas naik (ngempos ilang), tapi diatas 100 kpj tarikan nahan dan stir jadi geter.

    Ada solusi gak biar dari bawah sampe atas ga nahan dan ga ngempos.. Thx.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 51 Mins 3 Secs
    hm... gw g tau pasti, mungkin masalah di cc? soale pengalaman dulu honda city idsi, sama bengkel g boleh copot cc... klo mau di ganti sama yang bagus n sesuai kebutuhan...
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

  4. #3
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 51 Mins 3 Secs
    wah? matic y? gw g baca... iya tuh, denger2 sih tambah haram klo copot2 cc... bisa2 g beres malah... katanya loh...
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    CC nya nempel di header aslinya pak.. gimana cara nempel lagi nya skrg ya?, sementara header di D2 nya udah ga ada tempat buat CC..

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    dipindahkan sesudah header aja :smt003

  7. #6
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 51 Mins 3 Secs
    yup, pasang yang terpisah, kayak di tempat reson... bisa g tuh?
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    jangan terlalu jauh dari posisi cc di header std bos ehuehuee

  9. #8
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 51 Mins 3 Secs
    ho... bisa ngaruh y? bukanya kan sama aja, lewat cc dulu...??
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 24 Mins 21 Secs
    y dikit2 pasti ada bedanya bos heuehuehu...

  11. #10
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 51 Mins 3 Secs
    :smt115

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 196
    Last Post: 15th February 2013, 15:11
  2. Replies: 10
    Last Post: 7th September 2012, 22:00
  3. Exhaust Wrap, meredam panas exhaust
    By bobbysant in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 46
    Last Post: 7th June 2012, 12:13
  4. Replies: 2
    Last Post: 28th October 2009, 19:36
  5. Replies: 57
    Last Post: 4th December 2008, 18:46
Back to top