WTA : HU yamg cocok buat vellfire ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/157541
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs

    WTA : HU yamg cocok buat vellfire ?

    bro.. baru ambil nih vellfire yang audioless... HU yang bagus apa yah ? kalo bisa yang DVD plus bisa IPOD trus untuk monitor yang bagus apa yah ??

    mohon infonya suhu-suhu sekalian... maklum nih newbie hehe

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by nico_liandi View Post
    bro.. baru ambil nih vellfire yang audioless... HU yang bagus apa yah ? kalo bisa yang DVD plus bisa IPOD trus untuk monitor yang bagus apa yah ??

    mohon infonya suhu-suhu sekalian... maklum nih newbie hehe
    Clarion Max 386 VD uda include kabel I-pod bos...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs
    itu udah termasuk monitor nya bro ? apa HU doank ? maksud ane... double din gituh ? pengennya yang paling mirip sama originalnya hehe

  5. #4
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by nico_liandi View Post
    itu udah termasuk monitor nya bro ? apa HU doank ? maksud ane... double din gituh ? pengennya yang paling mirip sama originalnya hehe
    Itu double din bos, monitor uda ada langsung 6,5"
    touchscreen...

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HU apa yg cocok buat SQL???
    By F1z-eeR in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 11th February 2009, 16:58
  2. ASK : per yg cocok buat city z
    By newbie5758 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 5th December 2008, 14:14
  3. knalpot buat jazz yamg OK!!
    By wiwi in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 23rd August 2005, 21:58
Back to top