HATI-HATI BILA ADA YG MENJUAL BAN NANKANG
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/157394
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    HATI-HATI BILA ADA YG MENJUAL BAN NANKANG

    ---deleted---

    Hutang sudah dilunasi oleh ybs

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Mazda Lovers - CGK
    Posts
    666
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 48 Secs
    Ckckck ada2 aj. Sabar aj boz. Mungkin istriny emang btul2 skit parah, jd ga smpet. Buat yg laen bs jd plajaran supaya ga terulang..
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 5 Secs
    mdh2an cepet kelar sob...
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Bogor - Jakarta PP
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 1 Min 36 Secs
    ada lagi yang kaya gini yah...
    hati2 deh mending COD biar jelas...
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    747
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 35 Mins 39 Secs

    TANGGAPAN

    Dear boss

    Bos - bos..sebelumnya ijinkan saya menjelaskan

    saya cuma minta toong dijelaskan kronologisnya detail

    saya ingin menjelaskan masalahnya dari awal..

    sekitar blan oktober saya menawarkan ban via modcom..ban tersebut saya beli juga darsalah satu member modcom..saya tidak perlu sebutkan namanya..tapi kemudian saya tidak jadi pakai karena dapet ban 18 4pcs dari modcom juga dengan hrg relatif murah..akhirnya saya jual ban nangkang 2 pcs itu..

    saya posting dan tidak lama dihubungi via sms kalo berminat dgn ban tersebut...akhirnya janjian di pom bensin shell PI..setelah melihat ban dengan cek lumayan lama akhirnya saya bilang saya BU hari ini kalo bisa bisa di tranf uangnya..akhirnya kita sepakat ban saya taruh di kantor saya di ITC fatmawati dan dia akan ambil jam 8 malam dengan setelah itu uang di tranf ke saya

    lalu awal desember dia telp dan menyatakan ban salah satu benjol..jujur saya kaget kog setelah sekian lama hampir 2 bulan setelah transaksi dia hubungi saya lagi dan nyatakan ban benjol..saya langsung bilang dia kasih beberapa hari biar saya tanya ke tmn2 modcom via japri yang biasa transaksi jual beli velg n ban

    setelah saya tanya ke 5 temen2 modcom semua jawabannya juga sama saya tidak salah..dengan alasan :

    1. dari transaksi sampe dia klaim terlalu lama berselang
    2. kalopun dia tunjukin buktinya atau ban dikembalikan, apakah saya ingat itu memang ban yang saya jual karena dengan pertimbangan ban sejenis banyak sekali di pasaran
    3. pengalaman teman2 saya di modcom setelah transaksi barang bekas apalagi ban sangat sulit di claim balik apalagi setelah waktu yang sangat lama..mungkin kalo 2 - 4 hari claim masih masuk akal
    4. pertimbangan lain itu resiko si pembeli karena dia tidak teliti waktu membeli
    5. maaf tidak ada perjanjian kalo ada apa2 barang bisa dikembalikan..apalagi ini waktu berselang hampir 2 bulan..tolong di pikirkan

    akhirnya setelah saya pertimbangkan saya akan ganti setengah hrg ban..ini murni niat baik saya walau temen2 saya di modcom bilang jangan diganti.

    jadi saya bilang memang akan mengganti sebesar 162.500

    penjelasan kenapa dari ban tersebut dikembalikan belum saya tranf juga

    1. kebetulan kerjaan ktr lagi sangat banyak berhubung akhir tahun jadi sampai hari inipun saya masih di kantor, kemudian di minggu lalu istri saya juga masuk RS yg otomatis 6hr saya hrs cuti dr ktr dan urusin istri..
    2. dikarenakan di BCA saya juga tidak selalu tersedia dana jadi brp kali mau tranf kurang dananya selalu, maklum saya hanya hobi/pemakai yang BCA bukan rek prioritas saya..akhirnya brp kali mau setor tunai terlewat trs

    3. juga mempertimbangkan kog si pembeli ini setiap saya tanya alamatnya tidak pernah jawab yah..karena disaat transaksi dia selalu bilang dia punya toko asesoris mbl dan bisa di percaya..tapi sampai detik ini yang saya tau cuma telpnya aja..alamat tokonya, bengkelnya sama sekali tidak dikasih tau..padahal saya kasih semua data lengkap saya bahkan kantorpun si pembeli juga tau

    oke deh tidak panjang lebar lagi..saya hanya menjelaskan masalah ini sesuai porsi n kejadian sebenarnya..mudah2an member yang lain bisa pahamin

    kebetulan saya bukan mencari uang dari jual beli ini..murni ini hanya sekedar hobi yang suka gonta ganti ban n velg..

    sebelumnya kalau ada salah kata mohon maaf..untuk pembeli tetap saya akan bayar uang itu..jangan kuatir..seperti yang saya bilang sebelumnya, saya bukan makan dari sini..jadi ga usah kuatir gw akan bayar kog sesuai komit trakhir

    salam
    ep
     

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,441
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 25 Mins 6 Secs
    Damai & cri solusi yg Terbaik bos"
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Mazda Lovers - CGK
    Posts
    666
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 54 Mins 48 Secs
    Hmm, pihak pertama sbg pnjual tdk 'lari' n udah klarifikasi. So, damai aj sob, dicari jalan tngahny lg.
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,671
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 8 Hrs 16 Mins 45 Secs
    "Barang yg sudah dibeli tdk dpt ditukar/dikembalikan" makanya pake nota bos klo mau jualbeli brg apapun bentuknya hihi
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    514
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sdonny18 View Post
    "Barang yg sudah dibeli tdk dpt ditukar/dikembalikan" makanya pake nota bos klo mau jualbeli brg apapun bentuknya hihi
    Setuju Bro.. Gw udh prnah ada kjadian jual Mits Lancer EVO IV SEi '97 (bodykit bawaan + stir udh pake SRS Airbag), wkt itu udh sepakat hrg 78 jt kondisi standar. Dg alasan bru bwa sbagian dana, sktr 60 jt wkt itu lgsg dibayar di lokasi (bengkel punya temen) dan mobil minta bwt dibawa pulang saat itu jga (tanpa BPKB), trus dia blg klo kekurangannya mo dilunasin 2 hari lgi. Gw seneng bgt udh laku paling tinggi saat itu, eeh tiba2 bsknya dia komplain klo mobil gw bkn SEi tp GLXi, soalnya di STNK mmg tercetak GLXi. Gw sempet ngotot klo mbl gw udh SEi krn Bodykit + Airbag-nya ada & asli bawaan. Krn gw males ngotot2 gitu & mobil udh terlanjur dibawa ama si pembeli (takut jg sich klo batal malah mbl gw yg diapa2in ama dia..), akhirnya gw ngalah & hrgnya diturunin jd 76 jt. Tp gw sempet mikir, jgn2 ini cuma akal2an dia (si pembeli pura2 bego) ato gw dulu dikibulin ama yg jual wkt beli. Memang sich gw sempet nyesel kgk nunjukin dulu ke pembeli klo mbl gw bener2 SEi, dan lgi kgk ada keterangan di kwitansi "Barang yg sudah dibeli tdk dpt ditukar/dikembalikan". Waduh jd cerita pengalaman jelek nich.. Yach bwt pengalaman temen2 dech spy kgk ada lgi kjadian2 kyk di atas.. Be careful bro..
     

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    prihatin bngt ama kasus kaya gini...salute ama penjual yg mau ttp tanggung jawab walaupun sebenernya,mau nanya ke siapapun,pst jawabannya adala ttp uda bukan dlm tanggung jawab si penjual mengingat transaksi sudah sangat lama..
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 47
    Last Post: 20th November 2013, 01:04
  2. Replies: 50
    Last Post: 10th August 2013, 22:44
  3. SEBAGAI PEMBELI SAYA DIPERMAINKAN, WARNING!! HATI-HATI DENGAN ID SLITHERZZZ
    By kensi raziel in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 71
    Last Post: 7th June 2010, 22:34
Back to top