help my blacktop
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15726
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 55 Mins 23 Secs

    help my blacktop

    bos teddy yg baik,mau bertanya nih:
    kok 4AG20 Blacktop ku klo stasioner brejet2 ya(kayak pincang), dan klo di gas juga brebet tp klo rpm 4000 keatas enak di gasnya. kira2 kenapa yah? pusing deh
    pakenya di great corolla th 95...

    tolong di jawab ya bos.. makasih bgt

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: help my blacktop

    Quote Originally Posted by greco_std
    bos teddy yg baik,mau bertanya nih:
    kok 4AG20 Blacktop ku klo stasioner brejet2 ya(kayak pincang), dan klo di gas juga brebet tp klo rpm 4000 keatas enak di gasnya. kira2 kenapa yah? pusing deh
    pakenya di great corolla th 95...

    tolong di jawab ya bos.. makasih bgt
    coba cek vvt-nya
    takutnya dari idle sudah nyala makanya ngebrejet.
    kemarin juga ada yg kasusnya sama di Twincam gti pakai 4ag20.
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 55 Mins 23 Secs
    thanks bos teddy

    pengen sih gw bawa ke rev tapi ngeri2 juga gw bawanya dengan kondisi begitu
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Igniter 4 AGE 20 Blacktop
    By paralegal in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 4th October 2010, 10:14
  2. WTS: 4A-GE 20V Blacktop
    By huget in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 17th December 2009, 08:21
  3. mo pasang blacktop
    By XeniaUnderground in forum Diskusi Mesin
    Replies: 43
    Last Post: 16th November 2008, 02:51
  4. WTB: ECU 4AGE20 Blacktop M/T
    By acadia in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 1st July 2008, 23:09
  5. tanya2 blacktop
    By greco_std in forum Diskusi Mesin
    Replies: 58
    Last Post: 25th September 2007, 12:48
Back to top