WTS/WTT: VELG REP.AMG R19x8,5 depan 9,5 belakang
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/157118
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 9 Hrs 7 Mins 34 Secs

    WTS/WTT: VELG REP.AMG R19x8,5 depan 9,5 belakang



    modelnya sama kaya yg diiklanin sama orang di bursa velg juga bedanya doi R20,gue R19

    velg kondisi masih ahzueekkk

    ban pake achilles 235/35/R19 kondisi yaa masih 80% lahh

    gue gatau harga pasaran berapa,jadi langsung ajuin penawaran aja yaaa..

    kalo bisa gue mau tukeran aja ama yg ring 18 PCD 5x112(diutamakan rep.velg JDM,ato ga yg model mesh. uda ama ban juga kalo bisa),gue yg nambah juga gapapa

    sekarang masi nemplok di mobilnya,yang mau bisa sms/pm gue.thxx

    SPECIAL OFFER 15JT DAPET BBK AEMhttp://www.modifikasi.com/showthread.php?t=148708)

    085691945608

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 9 Hrs 7 Mins 34 Secs
    uuuuuuuuuuuuuupppppppppppppppp
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 9 Hrs 7 Mins 34 Secs
    uuuuuuuuuuuuppppppppppppppp
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 9 Hrs 7 Mins 34 Secs
    uuuuuuuuuuuppppppppppppppp
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 9 Hrs 7 Mins 34 Secs
    uuuuuuuuuppppppppppp
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    foto sm spek yg lengkap dong bos hehe,bantu up aja ah
    klo mau 18 yg racing2 gw ada sparco nt belang tuh bos,murah kok
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 9 Hrs 7 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Rd7493 View Post
    foto sm spek yg lengkap dong bos hehe,bantu up aja ah
    klo mau 18 yg racing2 gw ada sparco nt belang tuh bos,murah kok
    iye boos,ntar ya kalo ada waktu luang gue fotoin yg lebih jelas deh

    R19 lebar depan 8,5 belakang 9,5 offset lupa brapa
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 9 Hrs 7 Mins 34 Secs
    uuuuuuuuppppppppppppski
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,428
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 9 Hrs 7 Mins 34 Secs
    Nnaaaaaiiiikkk lagiii ah
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 40 Mins 29 Secs
    jual brp bos??? pm nett donk
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 18th May 2011, 11:30
  2. Replies: 17
    Last Post: 30th January 2011, 04:18
  3. velg 20" pcd 120 , et 20 , depan 8,5 , belakang 9,5
    By indosamili in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 30th October 2010, 02:03
  4. Replies: 16
    Last Post: 10th February 2010, 12:29
Back to top