santai PEUGEOT 307sw PANORAMIC,,TRIPTONIC,,
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/156965
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 28 Mins 30 Secs

    santai PEUGEOT 307sw PANORAMIC,,TRIPTONIC,,

    SOLD OUT

    Permisi juragan,,
    saya mau jual santai mobil simpanan punya saya nih,,
    PEUGEOT 307sw PANORAMIC SPECIAL EDITION thn 2002 bln 10 (pajak panjang),,
    bedanya yg SPECIAL EDITION dgn yg biasa adalah:
    1.dashboard berwarna hijau (only SPECIAL EDITION),
    2.roof rack berwarna hijau (only SPECIAL EDITION),
    3.handle pintu berwarna hijau (only SPECIAL EDITION),
    4.grill bumper bawah berwarna hijau (only SPECIAL EDITION),
    5.seats berwarna hijau (only SPECIAL EDITION),

    transmisi automatic TRIPTONIC,,
    warna IDAHO GREEN (hijau muda),,
    kondisi sangat mulus n full orisinil,,
    KM baru 60.000an (jarang sekali di pakai),,
    SERVIS RECORD DI ASTRA SUNTER (lengkap dgn bukti pembayaran),,
    BAN masi tebal semua n BAN SEREP BELUM TURUN,,
    manual book lengkap semua,,
    kunci serep masih lengkap,,
    tool kit juga masih lengkap,,
    sudah lulus UJI EMISI sekitar 1 minggu yg lalu,,
    update : KEMARIN SIANG TGL 17-12-2009 BARU GANTI OLI TRANSMISI SEHARGA Rp 1.000.000,00 INCLUDE ONGKOS..

    ni bukti stikernya kalo udah lulus uji emisi


    alasan jual:
    untuk pelajar SMA kaya saya ga kuat dengan bahan bakar nya,karena saya selalu pakai SHELL SUPER,,

    fitur-fitur:
    -6 air bag,
    -panoramic,
    -triptonik,
    -abs,
    -ebd,
    -sensor parking,
    -automatic wiping,
    -7 seaters,
    -kaca FILM 3M,
    -DLL,,































    SOLD OUT

    THANX,,

    GBU..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 28 Mins 30 Secs
    no pertamax..

    SHELL SUPER EXTRA..
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    bro,bisa di email detail dashboard & interior (itu jok nya bahan fabric ya?) nya

    ke alamat lesmanaandre@yahoo.com.sg

    pengen liat bener2 warna hijau nya

    sorry agak kurang jelas picture nya

    thanks
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    bantu up boz
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    bogor
    Posts
    3,326
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 17 Hrs 5 Mins 39 Secs
    muyussss!!!!
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 15 Mins 13 Secs
    Bantu upp sesama pengguna singa SW...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 54 Mins 13 Secs
    wah wah wah ... kayanya ini sodaraan ama singa saya, kudu di bantu up yang special edition :p
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 28 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by andre lesmana View Post
    bro,bisa di email detail dashboard & interior (itu jok nya bahan fabric ya?) nya

    ke alamat lesmanaandre@yahoo.com.sg

    pengen liat bener2 warna hijau nya

    sorry agak kurang jelas picture nya

    thanks
    langsung liat barang aja boss..
    mobil ga mengecewakan deh..
    saya jamin..

    thanx yah buat semua yg udah bantu up..
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 28 Mins 30 Secs
    uuuuuuup....
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 28 Mins 30 Secs
    uuuuuuuuuuuuuuuuup...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peugeot 307sw 2004 CBU.
    By custom in forum Peugeot
    Replies: 40
    Last Post: 25th July 2012, 21:06
  2. FS Peugeot 307SW Silver AT 2003, nice car!!!
    By yunial_adit in forum Peugeot
    Replies: 5
    Last Post: 16th December 2011, 00:25
  3. Replies: 5
    Last Post: 23rd November 2010, 15:57
  4. Jual peugeot 307sw 2003 premium
    By lebonbon in forum Peugeot
    Replies: 10
    Last Post: 24th August 2009, 21:33
  5. (SOLD) PEUGEOT 307SW 2004 A/T
    By wolfenstein in forum Peugeot
    Replies: 123
    Last Post: 8th May 2009, 10:00
Back to top