WTS ban 17" dan 19" murah + nego !!!
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/156844
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 34 Secs

    WTS ban 17" dan 19" murah + nego !!!

    Brigestone potenza s-03 225/45/17 80% 4pc(1.2jt) ga jual terpisah kalo yg ini,ban udah agak keras krn thn 2003 dah lama gak kepake di gudang. (SOLD)

    Pirreli 215/35/19 85% cm ada somplak dkt di dalem dikit sih 2pc @500 saran jgn dipake di velg lbh dari 8

    Goodyear 225/35/19 80% @650rb

    Hub 081990888839

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Upppp.....
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 32 Mins 25 Secs
    Goodyear 225/35/19 80% @600rb

    yang ini kondisinya gimana? makan dalem? buatan produksi thn berapa? terus pm harga net yah
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Uppppppppppp
     

  6. #5
    pm nett plz...
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Pm nett apa bos,sms aja.
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    upppppppppppppppppppppp
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    upp...... ayo di beli .... dari pada di gudang mending di jual.... masih layak pakai deh...
    081990888839
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jogja
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 1 Min 31 Secs
    bos kalo ada yg 225/40/18 kabari ya
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    malang town
    Posts
    5,866
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 58 Mins 1 Sec
    pirelli kondisi gmana?ada picnya?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 62
    Last Post: 30th June 2010, 17:59
  2. Replies: 42
    Last Post: 24th December 2009, 12:05
  3. Replies: 70
    Last Post: 10th August 2009, 02:34
Back to top