ask bahan carbon fiber
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/156681
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 48 Mins 42 Secs

    ask bahan carbon fiber

    permisi semuaa..ada yg tau gak bahan carbon fiber belinya di mana??dan hitungan harganya gimana yahh?
    mohon infonya yahh

    thanx before

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    beli aja di tukang modif yg biasa ngerjain carbon.
    klo di semarang include pembuatannya rp.250/cm2. mungkin klo cm beli mat-nya aja lbh murah.........
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    makassar
    Posts
    918
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 48 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by withwida View Post
    beli aja di tukang modif yg biasa ngerjain carbon.
    klo di semarang include pembuatannya rp.250/cm2. mungkin klo cm beli mat-nya aja lbh murah.........
    ohh itung per cm2 yahh ckckck

    iya sih nyari di bengkl ada,tapi mahal pastinya,apalagi di makassar bos..jarang banget hehehe
    ntr gw cb nyari d tiap bgnkl lagi

    thnx infonya
     

 

 
Mitsubishi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL BAHAN CARBON FIBER
    By big_boys in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 11th June 2011, 00:00
  2. ask bahan carbon fiber
    By cahyadi333 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 21st December 2009, 22:43
  3. JUAL RESIN, CARBON FIBER, DKK, BAHAN UNTUK BIKIN BODIKIT HARGA BERSAING!!!
    By JV in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th June 2009, 15:15
Back to top