Ada yg punya pengalaman PILAR BERISIK?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15668
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    TPU
    Posts
    1,017
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 3 Mins 45 Secs

    Ada yg punya pengalaman PILAR BERISIK?

    As subject,

    Setelah +/- 1 taon bikin pilar buat tweeter gede..
    Pilar g yg kiri mulai bunyi kresek2 kecil trus yg kanan..
    Kecil sih suaranya, tapi mengganggu buat g.
    Ada yg punya pengalaman sama?

    Sharink donk kalo ada..


    Thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 20 Mins 51 Secs
    wah memang klo custom bgt resikonya boss,bisa liat foto detailnya?bikinnya dmn?
    you are what you eat
    you are what you read

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 33 Mins 15 Secs
    kresek2 gmn maksudnya...? dari spekaer apa pilarnya goyang2..?

    kalo pilarnya brarti yah bautnya mungkin goyang..

    kalo speakernya mah kemungkinan emang dari speakernya..bukan dari pilarnya..menurut gw y...
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Kresek2??? Suara dr tweeternya kali.. masa pilar longgar jadi bunyi kresek2..
    Harus lebih jelas bos asal suaranya

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs

    Re: Ada yg punya pengalaman PILAR BERISIK?

    Quote Originally Posted by blink1n
    As subject,

    Setelah +/- 1 taon bikin pilar buat tweeter gede..
    Pilar g yg kiri mulai bunyi kresek2 kecil trus yg kanan..
    Kecil sih suaranya, tapi mengganggu buat g.
    Ada yg punya pengalaman sama?

    Sharink donk kalo ada..


    Thx
    dari pilar bunyi kresek ??
    bukan dari tweeter yah ??
    kalo dari pilar mungkin ada baut yg kendor atau kalo lo bikin pilar nya model tempel ada lem nya yg lepas....
    itu biasa kalo uda 1th instalasi, sering2 lah bro berkunjung ke installer lo, sekalian cek cek gto....kasihan kan instlaller lo ga di kunjungin uda 1 th...
    tapi kalo dari tweeter lo ada bunyi kresek2 gto, bisa jadi kabel2 lo ada yg kendor, atau ada yg korosi kabelnya...bisa juga passive XO nya ada yg korosi juga....atau bisa juga tweeter lo uda kering karena kejemur sinar matahari trs....banyak kemungkinan, mesti di periksa sih...
    :smt003 :smt003

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    hm... setuju.. setuju..
    *ngikutin gaya boss dapit*
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    huehhehehehehehehhehehehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 33 Mins 15 Secs

    Re: Ada yg punya pengalaman PILAR BERISIK?

    Quote Originally Posted by NeuSounds
    Quote Originally Posted by blink1n
    As subject,

    Setelah +/- 1 taon bikin pilar buat tweeter gede..
    Pilar g yg kiri mulai bunyi kresek2 kecil trus yg kanan..
    Kecil sih suaranya, tapi mengganggu buat g.
    Ada yg punya pengalaman sama?

    Sharink donk kalo ada..


    Thx
    dari pilar bunyi kresek ??
    bukan dari tweeter yah ??
    kalo dari pilar mungkin ada baut yg kendor atau kalo lo bikin pilar nya model tempel ada lem nya yg lepas....
    itu biasa kalo uda 1th instalasi, sering2 lah bro berkunjung ke installer lo, sekalian cek cek gto....kasihan kan instlaller lo ga di kunjungin uda 1 th...
    tapi kalo dari tweeter lo ada bunyi kresek2 gto, bisa jadi kabel2 lo ada yg kendor, atau ada yg korosi kabelnya...bisa juga passive XO nya ada yg korosi juga....atau bisa juga tweeter lo uda kering karena kejemur sinar matahari trs....banyak kemungkinan, mesti di periksa sih...
    :smt003 :smt003
    ini yang paling penting kykynya heheh

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    bener2....
    kasihan kan installer ga ada cstmr selama 1th..
    hikz hikz hikz hikz
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 33 Mins 15 Secs
    heehehe...ngak mungkin bgt tapi...
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 18th October 2012, 10:00
  2. Ada yang punya pengalaman dengan Subaru ?
    By haristk7 in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 25th July 2012, 08:42
  3. TLG SHARE PENGALAMAN Bagi yg punya / pernah punya RX8 dan 7
    By indrasetiawan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 30th January 2010, 00:00
  4. Ada yg punya pengalaman kunci kontak seret ?
    By hanif in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 18th April 2008, 14:07
  5. ada yang punya pengalaman ama MP3 FM modulator
    By cieloman in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 11th March 2008, 01:43
Back to top