Jual knalpot replika HKS Titanium & intake turbin simota
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/156559
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 9 Mins 24 Secs

    Jual knalpot replika HKS Titanium & intake turbin simota

    permisi bro... gw mau numpang jokul knalpot niy, bosen soalnya...


    Knalpot HKS titanium *replika, berikut braketnya.

    spec :

    inlet -+2"
    Bekas gw pake di mitsubishi galant V6, baru 1 bulan trus bosen.
    suara bulet pas idle, klo ditarik garang bro tapi nggak cempreng, pokoknya suaranya nggak norak deh...

    penampakan :

    tampak depan bro :







    markingnya bro (tinggal poles dikit kinclong) :



    ini ada bautnya bisa dicopot lho bro extendnya...



    tampak inlet blakang :




    mulus abis kan bro....

    ini gw buka harga : 800rb aja bro. nego silakan asal yg wajar ya bro...


    gw juga mau jual intake turbin simota gan.

    kondisi:
    -universal
    -mulus
    -kipas lancar
    -normal

    penampakan :






    gw mau jual : 200rb nett


    posisi gw di jakarta (Tebet Barat), mau COD bisa tapi ditengah2 misalnya di deket2 pancoran, di kuningan, di senayan, kalau mau kirim juga boleh cuma ongkir tanggung sendiri apalagi knalpot kan berat & ribet.

    contact person : DIKA (08129067033 / 0213450986)

    sms aja ya bro...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 9 Mins 24 Secs
    hayo dibeli bro....:p
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 24 Secs
    nih universal ga bos knalpotnya??
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 9 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by handbrake View Post
    nih universal ga bos knalpotnya??
    iya boss universal koq.... tinggal ke tukang knalpot trus pasang deh...
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 36 Mins 35 Secs
    kenapa dijual bro?? ngempos?? gue lagi pengen ganti kenalpot cuman.. denger2 kalo hitungannya gak presisi bikin boyo mobil??
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 9 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by theferio View Post
    kenapa dijual bro?? ngempos?? gue lagi pengen ganti kenalpot cuman.. denger2 kalo hitungannya gak presisi bikin boyo mobil??
    gw pake siy sama skali nggak ngempos bro... mungkin klo bikinnya di bengkel nggak jelas bisa ngempos tu, gw siy klo masang di ambarukmo atau di budi knalpot bro...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 9 Mins 24 Secs
    up up up.... :smt020:smt020:smt020:smt020:smt020
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 9 Mins 24 Secs
    naik lagi... mari dibeli
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 14 Hrs 44 Mins 10 Secs
    simota turbin itu buat apa sih bro?
    cooler gitu?
    pasang dimana?
    kalo gunanya bagus gw mau..hihihi
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 9 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by redclawer View Post
    simota turbin itu buat apa sih bro?
    cooler gitu?
    pasang dimana?
    kalo gunanya bagus gw mau..hihihi
    udah laku bro. bagus koq gunanya buat memperbanyak udara yg masuk ke mesin jadi pembakaran lebih sempurna dan tarikan lumayan jadi nambah,,
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: replika knalpot HKS titanium bolt-on GE8
    By sunkusan in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 6th February 2011, 15:58
  2. JUAL air intake turbin simota
    By sandhika911 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st December 2009, 14:48
  3. WTS knalpot replika HKS titanium universal
    By Bayu Kurniawan in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd April 2009, 10:29
  4. WTS-Knalpot Replika Tanabe Titanium
    By richochandra2 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 13th February 2009, 11:22
  5. Knalpot Replika Tanabe Titanium 2nd
    By richochandra2 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 3rd February 2009, 17:53
Back to top