SOLD!!!
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 19 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 190
Thread: SOLD!!!
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/156349
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Kota UDANG
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 31 Mins 23 Secs

    Red face SOLD!!!

    Halo bro penggemar mobil retro, saya punya Honda Civic '77 barangkali aja ada yang berminat. Monggo dilihat....





























    Call / SMS : 085 659 615 999

    16,5JT AJAH.... 21/02 TURUN LAGIE >>> 15,5JT
    Droping prize 03/05>>>>>>>> 14,5JT

    ADA AC, PAJAK MASI HIDUP, STIR ORIGINAL & VELG STANDAR AJAH... OKEH....

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Kota UDANG
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 31 Mins 23 Secs
    up di malam hari.....
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Kota UDANG
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 31 Mins 23 Secs
    bobo dulu ah...
    besok ketemu lagi ya....
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    676
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 19 Mins 47 Secs
    Another fellow 1st gen .... Bantu up ya .. Kayaknya jumat kemarin liat civic hijau kayak gini lewat di lampu merah dekat pasar modern BSD, ini bukan ya ? Mending dipelihara aja kalo udah rapih gini ... Sayang ah ..

    Kalo benar yg di BSD, saya pakai civic biru 1976 yang ngikutin dr belakang :p

    Kenalin bebiblu ya ke si hijau 77 :

    www.bondan-nugraha.blogspot.com
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    7,698
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 27 Mins 34 Secs
    wuiiiih mantap bos civic nya ,, pagi penggemar retro ,, ayo barang bagus nih .. hehehe
    cmn sayang bemper nya knp di cat warna body bos ???
    kalo chrome lebih maknyus bos ....
    bantu up bos
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Kota UDANG
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 31 Mins 23 Secs
    @ geryretrolovers > blon nempet di chrome neh... mau pindah ke civic gen 5th aje ah hehehe....
    @ pug n zuk > bro ane ga tinggal di jkt, ane ada di daerah jawa barat... btw salam kenal jg deh ...

    up up lagi....
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Kota UDANG
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 31 Mins 23 Secs
    heloo retro mania...
    cepy amat ya....
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Kota UDANG
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 31 Mins 23 Secs
    up up up up yoo.....
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Kota UDANG
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 31 Mins 23 Secs
    up lagi ah..
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Kota UDANG
    Posts
    377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 31 Mins 23 Secs
    se you tomorow...


    upupupupupupupupupupup.......
     

 

 
Page 1 of 19 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 12:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 21:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 16:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 14:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 22:33
Back to top