need help..door trim honda city type-z
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/156317
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs

    need help..door trim honda city type-z

    lagi cari serius door trim nya honda city type-z, yang bagian bekled di pintu.
    butuh buat 4 pintu jadi depan ka ki, belakang ka ki..
    yang punya bisa hubungi saya di 081331878786 (sms aja kalo telp takut g keangkat)..
    kalo bisa barang ada di Surabaya kalo g juga gpp..kasi tau juga kondisinya gmn..
    oia aku carinya yang standar atau udah bekled juga gpp asal rangka dalemnya masi asli ori nya city type-z (bukan custom)..thanks

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tangsel
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 34 Mins 21 Secs
    emang knapa bro door trimnya??
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    door trim asli gw retak2 trus pecah ke empat2nya..g tau kenapa bingung jg c..apa mungkin kena panas tiap hari ya?soalnya di kampus parkirnya panas bgt, ato memang udah pecah dari awal ya soalnya beli 2nd..
    punya g bro?
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    up up up..need help..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Tangsel
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 34 Mins 21 Secs
    setau gw ga sampe segitunya ....gw juga kalo parkir panas2an terik seharian, alhamdulilah gpp....
    coba aja ke tukang backlading atau tukang jok....
    semoga membantu
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    sudah pernah ke sana tapi mereka g bisa bikin..ini sementara pake fibreglass tapi ya itu g rapi jadi gelombang gt..
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    help help..
    up up up
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    up up up help..
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Horas
    Posts
    596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 11 Mins 16 Secs
    sama bozz, punyaku jg gitu...kena panas tuh...buat custom aj mendingan...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    ^Zo0rabaya^
    Posts
    608
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 8 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by 403DI View Post
    sama bozz, punyaku jg gitu...kena panas tuh...buat custom aj mendingan...
    wah ternyata ada juga yang mengalami hal seperti ini ya..apa memang city-z lemah di situnya?bikin custom bahannya apa ya? ini aku bikin dari fibre kok jelek n gelombang gt?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTB] Door Trim pintu depan Honda City '07 ...
    By VeeN in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 26th February 2010, 12:30
  2. WTB: Door trim City Z 2000
    By Foxie in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 26th January 2010, 16:37
  3. WTB: DOOR TRIM BUAT CITY Z
    By JDM in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 3rd September 2009, 12:23
  4. [WTA] door trim city type Z, pecah2 retak2
    By brianz in forum Diskusi Interior
    Replies: 19
    Last Post: 24th August 2008, 16:21
  5. for sale : sarung jok dan door trim yaris type S
    By smartdoggie in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 6th May 2008, 00:34
Back to top