AsK : TaNdA-tAnDa KoIL rUsAk ApA yAh :
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15626
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs

    AsK : TaNdA-tAnDa KoIL rUsAk ApA yAh :

    maap kalo udah ada ni thread, cuma mo tanya nih, klo tanda2 koil mulai lemah or rusak apa yah??mobil gw kijang kapsul 97,

    thanks yah dah membantu... :smt003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    wah kebetulan bgt bos kemaren kijang gw juga baru ganti koil. sebelumnya bermasalah kayak koil cepet panas, kalo di kocok2 koilnya bunyi koclak2 gitu. trus suka agak ngeberebet n gak ada tenaganya dech mbil+boros.
    http://i23.tinypic.com/6e41zn.jpg
    ......GONZES_AutoNongkrong......

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    mobilnya gk bs nyala....

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Tandanya udah punya duit lebih buat ganti mobil atau coil baru hehehe

    Thanks

    Aerio_Standard

  6. #5
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    koilnya blom diganti2 nell??

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Tom
    koilnya blom diganti2 nell??
    blom tom, masih pake yang lama, sekali pake gw kompres pake kain basah, heheheh

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    Tandanya udah punya duit lebih buat ganti mobil atau coil baru hehehe

    Thanks

    Aerio_Standard
    weleh2 :smt005 :smt005

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by pelajar_bolos
    wah kebetulan bgt bos kemaren kijang gw juga baru ganti koil. sebelumnya bermasalah kayak koil cepet panas, kalo di kocok2 koilnya bunyi koclak2 gitu. trus suka agak ngeberebet n gak ada tenaganya dech mbil+boros.
    klokoil cepet panas seh iy bro, makanya habis pake gw kompres pake air dingin, terus agak dingin baru gw pake lagi, klo pansa gt, mobil susah di starter oi...

    thanks

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    475
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 8 Hrs 42 Mins 56 Secs
    koil.. ehe.. biar hidup kembali awet spt baru, perlu lebih dari standar dan sangat bertenaga.. pake secukupnya speedsparks aja http://www.speedsparks.com :smt005

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kalo udah kayak gitu sih udah pasti minta ganti tuh..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanda-tanda cocokan sama pasangan
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 14th February 2013, 10:09
  2. ask : tanda-tanda fuel preasure rusak
    By buick in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 6th December 2010, 20:43
  3. Tanda-tanda terjadinya kecanduan Internet .........
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 24th March 2009, 00:57
  4. :: Tanda-Tanda Cinta Ditolak ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 24th September 2008, 00:36
  5. Tanda-tanda busi sudah rusak.
    By montblanc in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 26th May 2007, 18:04
Back to top