BUY: URGENT ECU MANUAL JAZZ GD3 VTEC !!
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/156133
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    BANDUNG , 0811231836
    Posts
    140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    BUY: URGENT ECU MANUAL JAZZ GD3 VTEC !!

    URGENT !!!

    DIBELI ECU JAZZ GD3/FIT MANUAL !!

    STANDART / REMAP !!

    BUTUH CEPAT..

    LOKASI BANDUNG !!

    HUB : 0811231836

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 12 Mins 55 Secs
    di dket rmh gw ada kayanya tuch bozz yg jual ecu jazz ex singapura,,,klo ga salah skitar 2-3jt,,,klo beli ecu diliat no.serinya dlu klo ga salah,,,
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Tanjung duren jakarta barat
    Posts
    3,043
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 26 Mins 15 Secs
    gw ad bos.
    lokasi jkt kalo minat hub gw di 0819 056 86664(revie),
    thx...
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gw ada tuh 1.75jt aj boz...klo minat lsg sms aj 08123287294. Biar cpt
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Di TnT ada tuh.
    Jl Buah Batu 45 bdg. 022 7317715
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    741
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 12 Mins 46 Secs
    BUAT PARA MODCOMERS ATI" DENGAN BOS INI.... BAIK MENJUAL BARANG TERHADAP DIA MAUPUN MEMBELI... KARENA TEMAN SAYA SENDIRI YANG TELAH DITIPU OLEH DIA DENGAN MEMBELI BARANG LANSUNG KABURRR...

    THX...

    silahkan di cek bos : http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=181811
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    oi TS
    balikin tuh ECU
    udah niat bae disuruh bawa dlu tapi ga mau balikin ....

    tu liat link nya
    ga lama lagi rumah lu disamperin debt collector
    so beware
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,936
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 26 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by ku8o View Post
    oi TS
    balikin tuh ECU
    udah niat bae disuruh bawa dlu tapi ga mau balikin ....

    tu liat link nya
    ga lama lagi rumah lu disamperin debt collector
    so beware
    sabar bos...kita tindak sama2 ajah..buat ts..jgn bgt dnk..avatar lu keren lo dateng juga bisa baek2 kok ga bs bayar baek2?
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Tanjung duren jakarta barat
    Posts
    3,043
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 26 Mins 15 Secs
    TS ku tunggu niat baik mu yah soal ECU jazz yang sudah kao ambil dari ku,
    oc..????
    thx :mad::mad::mad:...
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    SETUJU... KASIAN TUH BOS WEEQZ..Mending selesaikan dulu aja masalah ente ama bos WEEQZ..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTT: ECU remap jazz GD3 vtec manual dgn ECU std jazz GD3 vtec manual
    By _ndoetz_ in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 1
    Last Post: 13th October 2012, 18:00
  2. WTB urgent bumper blakang jazz vtec mmc
    By babi_jelek_banget in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd September 2009, 17:09
  3. Replies: 0
    Last Post: 18th July 2009, 21:38
  4. Replies: 75
    Last Post: 9th January 2009, 09:43
  5. WTB indiglo jazz vtec manual
    By nard in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 14th October 2008, 14:16
Back to top