help "Bimmers"
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: help "Bimmers"
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/156044
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 18 Mins 44 Secs

    help "Bimmers"

    tolong tanya para sesepuh...sy dpt informasi kalo ternyata bagian depan beem e36 itu nda bisa di spooring/dicember-in(sorry newbie istilahnya) karena nda ada setelennya...alias udah mentok dr pabrikannya seperti itu...trus bagaimana nasib bimmer yg ganti per after sales ato bikin ceper? soal klo nda di chamber-in bisa makan ban yg dalam trus posisi bannya kan jd agak kedalam...benerkah spt itu?

    mohon petunjuknya om2 Modcom dan bimmer mania... soal ada rencana mo ganti per biar pendek,,,matur nuwun:smt033:smt033:smt033

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ya kl chamber,,ya hrs rajin2 pindahin ban kiri kanan bos biar ga abis sblh trs..hahhaa..

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 18 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    ya kl chamber,,ya hrs rajin2 pindahin ban kiri kanan bos biar ga abis sblh trs..hahhaa..
    ooooo...gt ya om....ada alternative laen nda ya om?ato emang terima pasrah gt aja
    thx infonya om:smt033

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sigantang View Post
    ooooo...gt ya om....ada alternative laen nda ya om?ato emang terima pasrah gt aja
    thx infonya om:smt033

    ya kl dr sononya uda di setel chamber ya coba di spooring az..
    kl ga bs diapa2in yah pasrah az..wakaka..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,984
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 39 Mins 58 Secs
    bisa pres camber kok, cuma emang gak semua toko ban bisa....

    klo spooring aja sih jg udah cukup

    gw jg pake lowering kit, klo beli yg nggak potongan ya nggak parah koq cambernya, temen ada di amblesin jg gak parah dan masih wajar2 aja, jadi gak perlu kwatir makan dalam yg parah
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 18 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by tommy_hw View Post
    bisa pres camber kok, cuma emang gak semua toko ban bisa....

    klo spooring aja sih jg udah cukup

    gw jg pake lowering kit, klo beli yg nggak potongan ya nggak parah koq cambernya, temen ada di amblesin jg gak parah dan masih wajar2 aja, jadi gak perlu kwatir makan dalam yg parah
    oooo gt ya Om tommy....kata tukang spooringnya banya jadi agak masuk(sorry newbie istilahnya)...katanya bisa makan ban dalem.sy pake lowering kit dan nda potong per ring 17...boleh nda tau bengkel sporing yg sering sering megang ky ginian om...ato klo nda dmn biasa om Tommy spooring.?thx :smt033

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 18 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    ya kl dr sononya uda di setel chamber ya coba di spooring az..
    kl ga bs diapa2in yah pasrah az..wakaka..


    hiks....makasih om...:smt033:smt033:smt033:smt033:smt033

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    yog "all around" ya
    Posts
    1,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 5 Mins 33 Secs
    bmw e36 klo ceper dah otomatis chamber,jgn takut ban bkl kemakan sebelah cos dah konstuksi dr sononya gt aman lah asal rajin sporing aja....pd dasarnya semua mobil bs d sporing kecuali rack end pernah ganti tp ukuran g pas....
    thanks....

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 18 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by sx8_drn View Post
    bmw e36 klo ceper dah otomatis chamber,jgn takut ban bkl kemakan sebelah cos dah konstuksi dr sononya gt aman lah asal rajin sporing aja....pd dasarnya semua mobil bs d sporing kecuali rack end pernah ganti tp ukuran g pas....
    thanks....
    oooo...gt ya Om..tp kata tukang spooringnya ky gt..soal nda ada ulir untuk setelannya,,,ulir setelannya cuma ada di roda belakang jd yg bs disetel cuma roda belakang
    weeeh jd tenang neh...ok deh om sy lanjutkan misi penceperan beem sy...thx advicenya...:smt033
    oiya...berarti klo ama e46 sama juga ya..?
    ada recommend tempat spooring yg yahuud?
    thx:smt033:smt033

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hrs rajin2 spooring sama rotasi ban boss..hehehe..
    kl di jkt,,di SM motorsport az tuh bgs..
    rekomen bgt..
    ada garansinya pula..hyehe...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. "Indonesian Bimmers" Black M-tech e36
    By Aldy_SAS in forum BMW
    Replies: 52
    Last Post: 20th November 2015, 19:40
  2. "Indonesian Bimmers"
    By Aldy_SAS in forum BMW
    Replies: 223
    Last Post: 20th November 2015, 19:39
  3. wts: velg hamman ring "18 for bimmers
    By yefrizal in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 20th February 2009, 19:17
  4. wts: velg hamman ring "18 for bimmers
    By yefrizal in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th December 2008, 21:19
  5. wts: velg hamman ring "18 for bimmers
    By yefrizal in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 28th December 2008, 17:38
Back to top