--> WTB --> EVO 8 MR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/155883
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 46 Secs

    --> WTB --> EVO 8 MR

    Gan Minta tolong dong

    mohon bantuan nya,ada yg mau jual EVO 8 MR ga, klo bisa di bawah 400jt

    udh nyari dimana" susah bner ni mobil..

    klo ada yg punya inpo nya PM ya Gan..

    thanks..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    bantu up gan....
    wah kalo yg MR dibawah 400 jarang bgt tuh
    yg GSR aja 370+
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,001
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 7 Mins 2 Secs
    @ RraditzZ : Betul banget ...

    @ dhidot : Susah cari-nya nih mobil ... Apalagi yang masih standard & km rendah ... Ampun ...
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 24 Mins 26 Secs
    susah bro kalo evo 8 mr dibawah 400 jt..
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 46 Secs
    0oo ga dapet ya Gan klo 400

    ya cuma ngiler aja donk gw..

    thanks ya Gan inpo nya, musti Nabung lgi ni klo gtu
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 54 Mins 10 Secs
    smoga cepet dpt mobilnya bro... kalo dpt gw punya brake kit buat evo 8.. kali aja minat.. hehehe
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top