Holden Special 1962 (update photos)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/155578
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    732
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 12 Mins 32 Secs

    Holden Special 1962 (update photos)

    Permisis Senior - Senior, mau numpang mejeng nih mobil Barutut ane....
    Holden Special 1962 Ori kecuali Cat, tapi masih warna aslinya. Mohon saran sarannya yach.....






















  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    wah.warna telor asin ya...langka nih...

    kereenn..knp klo holden special ini klo pake velg2 hotrod ga cocok ya?? menurut ane lohh..hehe

    keep rockin bro..rawat seumur hidupp (prinsip holdeners)..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    732
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 12 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by dapur_gulung View Post
    wah.warna telor asin ya...langka nih...

    kereenn..knp klo holden special ini klo pake velg2 hotrod ga cocok ya?? menurut ane lohh..hehe

    keep rockin bro..rawat seumur hidupp (prinsip holdeners)..

    Thanks Brother..... rencananya sih begitu...enak banget dipakenya mentul mentul.....emang yang warna begini langka ya.....?

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Toraja, Makassar, Sulawesi Selatan
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kerennnn bro, cb holden ku bisa kyk gini yak . . .

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    732
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 12 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by venidi View Post
    kerennnn bro, cb holden ku bisa kyk gini yak . . .
    emang pake special juga mas....taun berapa?

  7. #6
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    mirip punya saya dulu mas.... yg diboyong ke australia, hehehe


  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,045
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 17 Hrs 3 Mins
    Cakep bos!!!!!! Salutttttttt.....!!!!!

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Toraja, Makassar, Sulawesi Selatan
    Posts
    471
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by obinayadika View Post
    emang pake special juga mas....taun berapa?
    bru dlm thap dibangun bro. . na ntu dia, lupa taunnya, dpnnya mirip tp lampu blakangnya beda . . special EH

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    732
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 12 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by buayabelang View Post
    Cakep bos!!!!!! Salutttttttt.....!!!!!
    Thanks Boss.....udah lama gak ketemu di Bapindo nich Mas....:smt109

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    732
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 12 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by b1nz View Post
    mirip punya saya dulu mas.... yg diboyong ke australia, hehehe


    Widih...sampe di export balik kenegara asalnya Mas ......

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Holden Special tahun 1962 ANTIK!, monggo mampir.
    By obinayadika in forum Holden
    Replies: 44
    Last Post: 30th May 2013, 12:30
  2. Holden Special 1962 (yg sangat special)
    By obinayadika in forum Holden
    Replies: 7
    Last Post: 11th May 2013, 17:17
  3. HOLDEN PICKUP WEBE NOW with PHOTOS
    By PAK TOT in forum Holden
    Replies: 13
    Last Post: 16th January 2011, 19:16
  4. Replies: 42
    Last Post: 11th May 2009, 23:18
  5. Replies: 51
    Last Post: 1st April 2009, 20:37
Back to top