per gw kok miring sebelah ya
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15539
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec

    per gw kok miring sebelah ya

    tolong...gw kan pake per aftermarket udah agak lama jg sih trus gw klo bw mbl kebnykan sendiri trus kyknya yg kanan miring sebelah deh abis lebih sering gesrot yg kanan padahal settingannya sama kanan dan kiri...mungkin ga yah bsa gtu?? trus solusinya gmn ?? klo dituker bsa ga kanan jd di kiri, kiri jd di kanan...thx atas bantuannya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    mobilnya apa yah?
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    mobilnya jazz bos hehehe maap lupa nyebutin
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...

 

 
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Speaker nyala sebelah-sebelah???
    By 8 ball in forum Diskusi Speaker
    Replies: 16
    Last Post: 28th August 2016, 20:02
  2. WTB > HID H4 2nd sebelah doank..
    By SomeTimeS in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 16th January 2009, 08:58
  3. Help boil miring sebelah..
    By Panda_ranma in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 19th September 2008, 22:59
  4. CHAMBER miring sebelah
    By coLZ in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 13th February 2008, 14:52
  5. mbl tinggi sebelah..
    By mantap26 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 27th May 2007, 22:30
Back to top