Mau tanya tentang type landcruiser baru

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/155354
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 15 Mins 36 Secs

    Mau tanya tentang type landcruiser baru

    Hallo semua!!!

    Mau tanya nih tentang landcruiser yang model baru (2008 keatas).
    Ada jenis apa aja sih?
    LC200, AXG, LX570, dll, dll.
    Perbedaanya/kelebihannya apa aja dan harganya berapa.

    tq all.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 15 Mins 36 Secs
    hayo masa ngak ada yang tau sih......
    tolong bantu donk..... lagi mau nyari nih....research dulu.

  4. #3
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    Bantu up aja ron,.. ntar kalo dpt call gw nyari nopol,.. hehehehehe,...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Hahahaha beres boss!
    Btw yang lama kalau mau dipindah prosesnya gimana tuh?

  6. #5
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by cheap View Post
    Hahahaha beres boss!
    Btw yang lama kalau mau dipindah prosesnya gimana tuh?
    no problem,. tp kalo bs dengan alamat dan nama yg sama,.. biar gak kena pajak balik nama,.. hehehehe,.. didoain cpt dpt dah,.. hehehehe

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    ----pku city----
    Posts
    1,101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 8 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by cheap View Post
    Hallo semua!!!

    Mau tanya nih tentang landcruiser yang model baru (2008 keatas).
    Ada jenis apa aja sih?
    LC200, AXG, LX570, dll, dll.
    Perbedaanya/kelebihannya apa aja dan harganya berapa.

    tq all.
    sekali gw...LX570 tu keluaran Lexus...
    jauh lebih mewah dibandingkan LC200
    LX570 dengan LC200 beda lampu depan belakangnya
    mewah banget dah pokoknya

    sedangkan LC200 tu keluaran toyota
    harga nya di bawah LX 570
    tapi gw pernah naek LC200 enak bener dah...
    mungkin lebih enak LX570 kali yah...

    kalo AXG tu varian dari LC200
    tapi gw lupa tu varian yang kayak mana...

    CMIIW

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by mamat_ganteng View Post
    kalo AXG tu varian dari LC200
    tapi gw lupa tu varian yang kayak mana...
    CMIIW
    nah variant-variant yang toyota ituyg gw mau tau gan.
    soalnya ada banyak kayaknya..... dah gw baca dimana gitu katanya ad ayang lebih mahal dai LX570 katanya.

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    ----pku city----
    Posts
    1,101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 8 Mins 43 Secs
    Setau gw yang paling mahal tu LX570
    Setau gw yah...
    Selisih sekitar 200 jt dengan LC200 waktu tu gw pernah tanya
    Coba tanya mbah gugel aja gan untuk pencerahan yang cepat

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Dah cari di google bro. Ngak jelas soalnya gw ngak tau versi apa aja yg tersedia di indonesia.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    ----pku city----
    Posts
    1,101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 8 Mins 43 Secs
    Setau gw bro yang ATPM yang LC200 ada 2 versi
    Cuma std sama yang full option...
    Yang bedain di luarnya cuma stiker di bodi doang kalo gak salah...
    Trus LX570 dari yg Lexus nya...
    Kalo yang importir umum gw kurang jelas bro..
    Biasanya dari IU lebih banyak varian...tergantung dari negara mana asal mobil nya...

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 18th January 2012, 20:28
  2. Replies: 4
    Last Post: 6th January 2011, 12:14
  3. Tanya-tanya tentang alternator
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 01:29
  4. mo tanya tentang LandCruiser VX 97
    By 515 in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 13th June 2009, 01:19
  5. Karpet Buat Landcruiser VX80 BARU [PIC Inside]
    By Porsea in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 5th February 2008, 22:38
Back to top