[ASK] beli muffler std jazz VTEC
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/155093
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs

    [ASK] beli muffler std jazz VTEC

    as title.. mo tanya dmn yah kalo ngebeli muffler std jazz?? kalo di beres bisa ga yah? trus harganya brp??
    pny gw udah kaga asik nih bentuknya bekas di las gt, takutnya ada yg bocor. jadi mending ganti baru aja.

    ada yg punya info? thx all...

  2. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Grogol, Jakbar
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    as title.. mo tanya dmn yah kalo ngebeli muffler std jazz?? kalo di beres bisa ga yah? trus harganya brp??
    pny gw udah kaga asik nih bentuknya bekas di las gt, takutnya ada yg bocor. jadi mending ganti baru aja.

    ada yg punya info? thx all...
    gw ada nih bro bekas pake (ori)..
    dari Jazz GD3 VTEC 2007..

    PM aja klo minat..

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 19th January 2011, 06:50
  2. Ingin beli ban ex Jazz vtec 185/55/15,2nd 1 pcs saja
    By Rangarayea in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 9th October 2009, 23:51
  3. WTB:Beli 1 Pcs VR 15 Jazz Vtec & 1 VR 15 Vios)dah Dpt
    By ridwan_ban in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd April 2009, 11:29
Back to top