ipod NANO 4GB 800k
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15507
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    adiet88
    Guest

    ipod NANO 4GB 800k

    MAU JUAL NIE IPOD NANO GEN 1
    MASIH MULUS BGET KRNA SLALU GW PAKE'IN SILICON
    BATT MASIH NORMAL :
    *STANBY BISA TAHAN SAMPE 3 HARI
    *PLAY BISA TAHAN SAMPE 5 JAM AN LHOO!!


    KLENGKAPAN MASIH KOMPLIT :
    *DOOSS
    *CHARGER
    *HEATSET ORI
    *BUKU PANDUAN
    *DRIVER
    *LEATHER CASE
    *BONUS SILICON IMUT

    NEG02 !! GW BUKA 850
    REK BERSAMA OK, COD SURABAYA OK!!
    FOTO NYSUL YAH, ALX CAMDIG GW JEBOL BARU2 NI

    nb:UNTUK YG DAERAH SURABAYA KLU MAU LIAT DULU BOLEH2 AJA GW ANTERIN KE BOS2 SEMUA. GW DA DI SURABAYA TIMUR

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    adiet88
    Guest
    naek dlu ah.....

  4. #3
    adiet88
    Guest
    up

    up

  5. #4
    adiet88
    Guest
    ayoo2 tawar

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    salah tempat lu bro..
    mestinya ke bursa lain2.. bukan disini
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  7. #6
    adiet88
    Guest
    Sory2 bru prtma , maaf yah ,di del js deh ni thread :smt003

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    city of heroes
    Posts
    5,000
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 7 Secs
    contact number?
    thx

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jkt
    Posts
    4,871
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 46 Mins 39 Secs
    pndah aja ke bursa bro..

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Alpine 9887 + kabel konektor IPOD+ IPOD nano gen 5th jogja!!
    By jog93.1 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 2nd October 2011, 00:15
  2. Replies: 66
    Last Post: 2nd June 2010, 16:38
Back to top