Suhu tolongin dnk..... binggung nih...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/155009
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,835
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 41 Mins 11 Secs

    Suhu tolongin dnk..... binggung nih...

    tolongin dnk..... suhu... nih link nya....

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=154425

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    buat harga 15 jt kayaknya ga mahal lah, brg2 bagus itu......lagipula, kalo beli bmw nya mampu, kenapa audio 2nd 15 jt aja pake bingung...waakkakakakaka.....toh barang2 maknyus...jaman sekarang...15 juta barang baru bisa dapat apa...kalau bagi penggemar hi end yah...buat brg2 ok, mungkin nambah dikit, buat instalasi dan embel2nya aja, kayaknya udah nyentuh angka 5 jtaan...jadi brg2 audio di bmw seharga segitu, g rasa oke kok....heheheh...soal analog dan digital, berbalik ke selera pribadi lah, digital ga jelek, analog juga ga sempurna, jadi gimana nyettingnya aja se analog mungkin, karena suara yg dicari emang selalu analog, dalam sistem yg gimanapun...tul? apa salah ? wkakakakkaak....

  4. #3
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,835
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 41 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Evo_X View Post
    buat harga 15 jt kayaknya ga mahal lah, brg2 bagus itu......lagipula, kalo beli bmw nya mampu, kenapa audio 2nd 15 jt aja pake bingung...waakkakakakaka.....toh barang2 maknyus...jaman sekarang...15 juta barang baru bisa dapat apa...kalau bagi penggemar hi end yah...buat brg2 ok, mungkin nambah dikit, buat instalasi dan embel2nya aja, kayaknya udah nyentuh angka 5 jtaan...jadi brg2 audio di bmw seharga segitu, g rasa oke kok....heheheh...soal analog dan digital, berbalik ke selera pribadi lah, digital ga jelek, analog juga ga sempurna, jadi gimana nyettingnya aja se analog mungkin, karena suara yg dicari emang selalu analog, dalam sistem yg gimanapun...tul? apa salah ? wkakakakkaak....
    iya jadi beli kayanya..... pgn jual pxa am rux nya sih.. mau ganti custom pasif aj.... biar jd analog...

    tp masih dipertimbangkan...

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by Lancer93 View Post
    iya jadi beli kayanya..... pgn jual pxa am rux nya sih.. mau ganti custom pasif aj.... biar jd analog...

    tp masih dipertimbangkan...
    manatep dah, jual pxa ama rux, buat bikin custom...:cool::cool:

  6. #5
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,835
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 41 Mins 11 Secs
    iya... pake mundorf aj.... yg type tengah..... am beli kabel speaker palingan... hehehe

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,466
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 20 Hrs 16 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Lancer93 View Post
    tolongin dnk..... suhu... nih link nya....

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=154425
    wah ini brg sudah bagus koq...
    15 jt mah murah, klo ngak mao gw yg borong aza d smuanya sm u 15jt

    dana 15 jt aza gak bisa beli brg2 ini smua wlpun seken hehehe...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 1 Hr 4 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Lancer93 View Post
    tolongin dnk..... suhu... nih link nya....

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=154425
    Murah bro ambil aja.

  9. #8
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,835
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 41 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by deha View Post
    Murah bro ambil aja.
    iya bos... jadi ambil koq.... ^^

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 13th May 2011, 08:43
  2. Tolongin donk suhu.... binggung neh...
    By Lancer93 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 13th December 2009, 01:33
  3. tolongin gw dong,, para suhu" di modcom
    By eikman_only in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 183
    Last Post: 11th February 2008, 11:15
  4. tolongin yah para suhu
    By ant_speed_hilton in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 23rd December 2007, 10:25
  5. saya nanya lagi neh bos......,binggung binggung....
    By b8292tq_ in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 14
    Last Post: 30th August 2007, 22:36
Back to top