WTB : Dop Honda FIT 1 biji ajaa... -> ada sample pic
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154957
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs

    WTB : Dop Honda FIT 1 biji ajaa... -> ada sample pic

    sesuai judul

    mencari dop honda FIT dalam kondisi baik,rivet2 lengkap
    cm perlu 1 biji aja klo ada yg punya 2 jg gpp (lumayan utk cadangan)
    dibeli harga lbh tinggi daripada dop lokal

    penampakannya spt ini :



    hub 0813 553 77 553

    makasih..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    dicari dicari dicari.....
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    masih dicari dicari dicari
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    masih dicari dicari dicari
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mendingan kasih pic nya bos..
    biar gampang..hehe,..
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    mendingan kasih pic nya bos..
    biar gampang..hehe,..
    oalahhh iya kok ga ngeh...
    makasih bos...
    upload segera!!
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    ada foto nya
    barangkali ada yg nyimpen di gudang ga ke pake!!
    bantuin ya kk!!
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah gitu donk ada gmbr nya..hahaha..
    bantu up az deh..
    ntr kl gw dpt,,gw kbr in..hehehe...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 37 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    nah gitu donk ada gmbr nya..hahaha..
    bantu up az deh..
    ntr kl gw dpt,,gw kbr in..hehehe...
    makasih lho bos R1R
    ditunggu ya kabar baiknya hehehe
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jkt-bdg
    Posts
    1,801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 45 Mins 52 Secs
    tendang jauh-jauh..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 14th October 2012, 19:24
  2. Replies: 3
    Last Post: 8th July 2011, 11:23
Back to top