all about MISTERI

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 323 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 3225
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15491
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    k4ito kid
    Guest

    all about MISTERI

    hi,bg yang punya pengalaman atau hal2 yang berbau mistik.....



    d share dunk... :smt016 :smt019

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah gue demen nih, gue banyak pengalaman di kerjain makluk halus.. nanti aja yee gue ceritainnya. sekarank masih di kantor. ^^
    E-mail: harryyogi.david@gmail.com
    YM: kaixa_axel913
    MSN: dave_anwar@hotmail.com

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 5 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by excuse
    wah gue demen nih, gue banyak pengalaman di kerjain makluk halus.. nanti aja yee gue ceritainnya. sekarank masih di kantor. ^^
    ditunggu...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    wah bakal seru neh....

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    nah mantabz nih....
    musti dipanjangin nih thread..
    hayooo hayooo...


    cerita gw sih waktu tidur siang dikantor..
    tidur sendiri tapi gw denger ada yg ngorok jelas banged...sambil ngucek2 mata gw liat sekeliling gw ga ada org tapi tuh suara makin jelas aja...
    dlm hati...'aah bodo aah gw ngantuk nih klo lo mo ikutan tidur ya udah tapi ga usah ganggu gw...'

    eeeeh...lgsg tuh ilang suara..ya udah gw teedur lagi..

  7. #6
    Mayor
    Location
    jogja
    Posts
    4,749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 29 Secs
    wa..
    waktu itu nggak takut bos?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 5 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji
    nah mantabz nih....
    musti dipanjangin nih thread..
    hayooo hayooo...


    cerita gw sih waktu tidur siang dikantor..
    tidur sendiri tapi gw denger ada yg ngorok jelas banged...sambil ngucek2 mata gw liat sekeliling gw ga ada org tapi tuh suara makin jelas aja...
    dlm hati...'aah bodo aah gw ngantuk nih klo lo mo ikutan tidur ya udah tapi ga usah ganggu gw...'

    eeeeh...lgsg tuh ilang suara..ya udah gw teedur lagi..
    yg ngoroknya tikus kali boss...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by 141113100439
    wa..
    waktu itu nggak takut bos?
    ngga.....hehehehe
    pdhal gw sebenrnya mah penakut pisan..cuman ya krn ngantuk berat kali ya jadi bodo amat lah...
    pdhal tempat gw tidur ntuh sarangnya setan di kantor gw tuh..wakakakakak..
    tmn2 gw yg pernah ngeliat setan di ktr gw sliweran pasti ngilangnya ditempat gw tidur..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by sp33dy
    Quote Originally Posted by bayuaji
    nah mantabz nih....
    musti dipanjangin nih thread..
    hayooo hayooo...


    cerita gw sih waktu tidur siang dikantor..
    tidur sendiri tapi gw denger ada yg ngorok jelas banged...sambil ngucek2 mata gw liat sekeliling gw ga ada org tapi tuh suara makin jelas aja...
    dlm hati...'aah bodo aah gw ngantuk nih klo lo mo ikutan tidur ya udah tapi ga usah ganggu gw...'

    eeeeh...lgsg tuh ilang suara..ya udah gw teedur lagi..
    yg ngoroknya tikus kali boss...
    tikus ga ngorok bos...
    tikus cit...cit...cit..... :smt005

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    lanjut lg dunk...

 

 
Page 1 of 323 12345 ... LastLast
Wuling MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MISTERI 666
    By Adward in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 26th May 2009, 12:54
  2. OOT: All About Misteri / horror.
    By excuse in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 12th March 2009, 17:34
  3. top 10 misteri universe
    By Lemonmon in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 4th January 2009, 19:02
  4. MISTERI WTC...
    By beruangsirkus in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 12th December 2008, 18:44
  5. Suara Misteri,,,,
    By Alpha-510 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 12th August 2006, 21:57
Back to top