[WTS]..velg 14 JAPAN..SOLDSOLD!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154765
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs

    [WTS]..velg 14 JAPAN..SOLDSOLD!!


    4sale..

    kaga tau vlg apaan.. tapi ringan made in japan 14x5 4x100 et 38 5pcs..





    kondisi 80%,ada beret2+grepesnya tapi cat ori

    SOLDSOLD..

    SOLD 2 mr.Y di gresik..

    twincamers.blogspot.com

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Cimanggis-depok
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Keluar juga tuh..

    Bantu up broo...
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    netnya berapa nih? boleh tt ga?
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Red_yaris View Post
    Keluar juga tuh..

    Bantu up broo...
    makasi om hendra..hehe
    twincamers.blogspot.com
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by retro's View Post
    netnya berapa nih? boleh tt ga?
    nettna ga jauh2 dari itu bro..hehe

    dapet 5biji soalnya..

    maap ni lg BU..jd ga bs tt..
    twincamers.blogspot.com
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya Timur
    Posts
    1,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 25 Mins 23 Secs
    wah ini namanya zone arx. kayaknya familiar bgt ma nih velg, angkat dr tempatnya om kw*** ya. bantu up bos andre.
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by HachiRoku View Post
    wah ini namanya zone arx. kayaknya familiar bgt ma nih velg, angkat dr tempatnya om kw*** ya. bantu up bos andre.
    kw***?

    bukannya ay** ya?
    twincamers.blogspot.com
     

 

 
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] Bosskit HKB japan Toyota..SOLDSOLD
    By twincamers in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 5th July 2010, 07:11
  2. [WTS]..Mika Headlamp AE112 japan koito..SOLDSOLD
    By twincamers in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 25th June 2010, 10:22
  3. [WTS]..Cap delco/tutup delco japan..SOLDSOLD
    By twincamers in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 21st June 2010, 06:24
  4. [WTS]..kabel busi racing JAPAN for mazda..SOLDSOLD
    By twincamers in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 67
    Last Post: 13th May 2010, 16:38
  5. [WTS]velg retro..CHEVIOT..SOLDSOLD!!
    By twincamers in forum Ragam Ukuran
    Replies: 48
    Last Post: 10th August 2009, 09:20
Back to top