For sale...performance special for swift..Header Jetsugen dan K&N Filter Second
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154696
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 4 Secs

    Thumbs up For sale...performance special for swift..Header Jetsugen dan K&N Filter Second

    Bos...bos sekalian...ini ada barang-barang performance dari ex my suzuki swift gw yang lagi...Silahkan Dipilih-dipilih Bos


    Mau dijual cepat semua.....kalau ada yang kebetulan butuh bisa langsung lihat photo-photo liputan dibawah ini
    :smt026

    1. Header 4-2-1 for Suzuki Swift
    SOLD

    2. Air filter for Suzuki Swift :smt030
    SOLD

    TXS MODCOM.....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 4 Secs
    up..up..up
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 4 Secs
    up...sore-sore bozzz...
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Klaten-Sumsel-Bandung
    Posts
    524
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 18 Hrs 39 Mins 2 Secs
    naksir headernya....gak bisa goyang lagi kah harganya bro ? plus ongkir ke klaten
    pm please
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 4 Secs
    PM sent bro.....
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 4 Secs
    up...up..malem-malem
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 31 Mins 21 Secs
    bantu up boz... eibach nya mantap... hehehhe...

    Btw sms in donk nett headernya??
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Hellooo...bro....hahahaha....udah sampe semua kan barang-barang nya tanpa kurang 1 pun ? hihihi...

    Tar gw PM yah harga headernya...

    Lho katanya lo udah pakai header ORD kalau gak salah bos ?
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Met pagi allll.....
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Tampomas Motor
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 29 Mins 6 Secs
    uppp... pagi2 buta.....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS SWIFT . AIR FILTER OPEN SIMOTA & HEADER JITSUGEN
    By Confidence_89 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 15th November 2010, 21:16
  2. WTB open filter & header second bolt on for swift
    By de3_ky in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 5th October 2010, 08:34
  3. Sale...Swift performance parts...mampir gan...
    By e_s1879 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 7th December 2009, 14:25
Back to top