bengkel ac
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
Thread: bengkel ac
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154460
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi - Pademangan
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 4 Mins 55 Secs

    bengkel ac

    bos, bisa minta tolong info ga bengkel ac yang bagus didaerah gajah mada ,sawah besar sekitarnya? thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta dan sekitarnya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 54 Secs
    yg punya langganan bengkel ac reasonable(murah) jujur & bagus share dunk.. utk semua wilayah boleh

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    panca jaya motor di krekot bro...
    pelayanan memuaskan dech... gue dah ampe bosen kesana hehe...
    dari jaman belum punya cabang di jalan panjang sampe buka cabang gue tetep ke panca jaya, tempat bersih, pelayanan top, hasil kerja selama ini ga ada masalah yang harus bikin gue bolak balik.




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi - Pademangan
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 4 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    panca jaya motor di krekot bro...
    pelayanan memuaskan dech... gue dah ampe bosen kesana hehe...
    dari jaman belum punya cabang di jalan panjang sampe buka cabang gue tetep ke panca jaya, tempat bersih, pelayanan top, hasil kerja selama ini ga ada masalah yang harus bikin gue bolak balik.
    wah iya thanks bgt bro atas rekomendasi nya.. saya juga uda kesana, dan alhasil AC udA dingin lagi dan benar pelayanannya memuaskan.. thx bgt juga buat bos erwin dan ferdy :p

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    kedoya - psr baru
    Posts
    1,727
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    panca jaya motor di krekot bro...
    pelayanan memuaskan dech... gue dah ampe bosen kesana hehe...
    dari jaman belum punya cabang di jalan panjang sampe buka cabang gue tetep ke panca jaya, tempat bersih, pelayanan top, hasil kerja selama ini ga ada masalah yang harus bikin gue bolak balik.
    waduh, jgn gt donk bos. terlalu berlebihan jd ga enak kl kecewa nti
    thx bgt buat kepercayaannya selama ini lho...
    tengkiuuu....

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by PJM42 View Post
    waduh, jgn gt donk bos. terlalu berlebihan jd ga enak kl kecewa nti
    thx bgt buat kepercayaannya selama ini lho...
    tengkiuuu....

    kalo kecewa paling ga balik bro...
    ya syukurnya sampai saat ini lum ada keluhan dech bro...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi - Pademangan
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 4 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo kecewa paling ga balik bro...
    ya syukurnya sampai saat ini lum ada keluhan dech bro...
    SETUJU

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    kedoya - psr baru
    Posts
    1,727
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 40 Mins 37 Secs

    thanks yah. Kita coba terus kerja yg terbaik dan jujur.
    nanti2 kita bikin promo cashback kek kmrn deh

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi - Pademangan
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 4 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by PJM42 View Post

    thanks yah. Kita coba terus kerja yg terbaik dan jujur.
    nanti2 kita bikin promo cashback kek kmrn deh
    DI TUNGGU

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 11 Secs
    Quote Originally Posted by PJM42 View Post

    thanks yah. Kita coba terus kerja yg terbaik dan jujur.
    nanti2 kita bikin promo cashback kek kmrn deh
    Bos PJM, bisa minta alamat, telpon dan kontak personnya donk,
    Mau service AC Ody 2002 gw nih, sekalian check ada kebocoran atau nggak.

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 109
    Last Post: 11th May 2013, 12:37
  2. Replies: 49
    Last Post: 21st March 2013, 11:40
  3. Replies: 0
    Last Post: 31st July 2012, 17:50
  4. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 07:08
  5. bengkel per depannya ceper baru..[bengkel utama]
    By gia in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 10th August 2007, 00:05
Back to top