Velg OEM Jazz v-tec..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154439
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Medan
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 10 Secs

    Velg OEM Jazz v-tec..

    mw tnya nih bro2 sekalian...
    kira2 velg oem jazz v-tec R15 (*yg jari-jari) klo dipasang ke ferio facelift 2000 masuk gak yah?
    soalnya klo diliat ukurannya agak kecil...
    ada yg pernah nyoba gak??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 46 Mins 53 Secs
    masuk bos......

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    klo PCD 100 sama pasti masuk boz...

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 19 Hrs 8 Mins 19 Secs
    Masuk sih masuk bro, cuman menurut gw sih rada kekecilan.
    Ferio 2000 badannya rada besar, nah velg Jazz ini kurus (lebar 6 inch) dan cenderung masuk ke dalem (karena offsetnya besar) jadi kalo diliat rada2 kurus gitu. Tapi mungkin aja gw salah, coba tungguin masukan lagi dari yang lain ya.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    langsung plung bos...

  7. #6
    Kapten
    Location
    SkidRaw
    Posts
    2,580
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 46 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by BK1980LA View Post
    mw tnya nih bro2 sekalian...
    kira2 velg oem jazz v-tec R15 (*yg jari-jari) klo dipasang ke ferio facelift 2000 masuk gak yah?
    soalnya klo diliat ukurannya agak kecil...
    ada yg pernah nyoba gak??
    Bro coba bantu jwb............
    Mslh PCD djamin masuk (sama 4x100), yg jdi kendala adalah Offsetnya....
    Klo gak salah Offset dalem ya (40 keatas).....jd ke2cilan kliatannya (body ferio gede)
    Saran gw pake velg yg ring 16.........Lebih pas.......Smoga membantu...CMIIW....

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 12th May 2011, 17:12
  2. Replies: 68
    Last Post: 18th October 2010, 00:29
  3. Replies: 6
    Last Post: 1st August 2009, 12:23
  4. wta velg standart new jazz tipe s masuk ke jazz lama??
    By ted888 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 2nd March 2009, 17:15
  5. WTB : per standar jazz + velg jazz vtec yg abu2
    By wi ra in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 23rd August 2008, 02:29
Back to top