Tritala
RS Speed
Jstyle Rim CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 14 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15442
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    TGDUREn
    Posts
    456
    Power
    Online
    1 Hr 58 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Strut Bar & Stabilizer AVANZA

    Mau tanya, strut bar ama stabilizer buat avanza perlu ga sih? Buat pakai harian saja sih?
    Tolong dishare yg udah pake n merk apa, kl boleh ama harga pasarannya.

    Thanksss

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,821
    Power
    24 
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    stabilizer mungkin pengaruh tp klo strut bar buat harian nggak ada efeknya pak..cuma koSmetik doangk alias pajangan..^^

    nyari dikemayoran harganya skitaran 300an
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  4. #3

    Re: Strut Bar & Stabilizer AVANZA

    Quote Originally Posted by tgduren
    Mau tanya, strut bar ama stabilizer buat avanza perlu ga sih? Buat pakai harian saja sih?
    Tolong dishare yg udah pake n merk apa, kl boleh ama harga pasarannya.

    Thanksss
    Bro, gua duluu pasang stabilizer dan akhirnya gua cabut krn bikin rigid (bantingan kaku) dan kalau tikungan malah ngebuang krn Avanza itu pakai penggerak roda belakng. Stabilizer lebih cocok ke mobil dgn penggerak roda depan.

    Lalu gua pernah ditawain strut bar, harga cuman Rp.250 ribu. Udah ngetes ternyata memang enak terutama kalau lewatin jalanan yg gak rata dalam kecepatan minimal 60km/jam. Goyangan kiri-kanan mobil jdi lebih sedikit shg pengendalian lebih stabil. Berguna juga kalau lagi jalan di tol dan angin sedang kencang atau lagi dilewatin bis.

    Cuman sayangnya, krn gua pakai Easy Clutch jadi kagak bisa dipasang tuh strut bar.

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw daripada pake strutbar,gw lebih prefer pake swaybar meski dua2nya gw tetep pake.. :smt002

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    TGDUREn
    Posts
    456
    Power
    Online
    1 Hr 58 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Jd bingung...ada pro&kontra.....

    swaybar apa ya? minta gbrnya dong pls

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tgduren:gw kurang gitu tau kalo di avanza enaknya gimana..tapi di jazz yah yg gw bilang di atas dua2nya enak dipake..swaybar itu mirip strutbar,tapi letaknya dibawah mesin,menghubungkan arm kiri dan arm kanan(kaki2 lsg kena).

    thx

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 50 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    swaybar tuh stabilizer. iya itu buat rigit mobil. apa lagi kalau diameter dan thichness nya keras asoygeboy. mobil tambah kaku. kedua dua nya fungsi kok. buat yang demen kekebutan itu sudah wajib pasang.
    085720525678

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by bobbysant View Post
    Bro, gua duluu pasang stabilizer dan akhirnya gua cabut krn bikin rigid (bantingan kaku) dan kalau tikungan malah ngebuang krn Avanza itu pakai penggerak roda belakng. Stabilizer lebih cocok ke mobil dgn penggerak roda depan.

    Lalu gua pernah ditawain strut bar, harga cuman Rp.250 ribu. Udah ngetes ternyata memang enak terutama kalau lewatin jalanan yg gak rata dalam kecepatan minimal 60km/jam. Goyangan kiri-kanan mobil jdi lebih sedikit shg pengendalian lebih stabil. Berguna juga kalau lagi jalan di tol dan angin sedang kencang atau lagi dilewatin bis.

    Cuman sayangnya, krn gua pakai Easy Clutch jadi kagak bisa dipasang tuh strut bar.
    Bro dapet strut bar avanza dimana? ane mw banget neh... tolong dibantu...
    Pm yah please...

  10. #9
    busett itu postingan dah setahon yg lalu lebih broo...wkwkwk
    cr aja di PMK byk kok..

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro bobby,emang gak bisa diakalin ya kalo pake easyclutch?diikatin ke strutbarnya aja?

    Quote Originally Posted by bobbysant View Post

    Cuman sayangnya, krn gua pakai Easy Clutch jadi kagak bisa dipasang tuh strut bar.

  12. #11
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    Online
    1 Wk 6 Hrs 52 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada yang tau kisaran harga strut bar berapa dengan stabilisernya

  13. #12
    strutbar 400rban dan stabilizer 300rban, CMIIW

  14. #13
    kalo mau liat barangnya baguus kualitaas luarr negeri tapi buatan anak dalam negeri.. hihi...

    aye dah pake strutbar and stabiliziernya.. hasilnya ajiib ko... ga boonk memang okee..

    silahkan ajah diliaat...

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2391418

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3784381

  15. #14
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    Online
    3 Hrs 51 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    boleh juga neh...

 

 
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] Strutbar dan stabilizer under control for avanza
    By nsr150 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 12th May 2012, 01:59
  2. stabilizer daytona avanza
    By elang_botak in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 21st December 2011, 08:49
  3. AVANZA per mercy, foot fender, stabilizer
    By tsaichin in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th September 2011, 16:15
  4. fs: stabilizer blakang untunk avanza/xenia greess
    By micgel in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 8
    Last Post: 26th October 2009, 10:34
  5. ASK : Link Stabilizer Avanza
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 4th March 2009, 13:30
Back to top
Cartens
F20 Wheels