karet stir bisa dibenerin ga sih?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154278
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bandung - Bogor - Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    karet stir bisa dibenerin ga sih?

    Mudah-mudahan ada yang bisa bantu nih...
    klo stir yang karetnya/gripnya udah pada ngelotok bisa dibenerin gak sih?
    klo bisa berapaan yah kira2? di bandung ada yang bisa benerin ga?

    mobilnya baleno 2002

    thanks ya atas infonya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wah sama nih masalahnya.. Gw punya FD1 2006 juga udah pada grepes tuh gripnya.
    Ikutan nimbrung boz, siapa tahu dapat info-nya jg...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sama kasusnya kyk gw di baleno 2002 juga

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    behind the steering wheel
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 15 Mins 44 Secs
    dibungkus aja lingkar setirnya... pake semi kulit macem MBtech atau murano...

    biayanya 100-150rb...

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    beli copotan aja bro... banyak yang masih bagus kok kondisinya, kemaren nebus stir kijang sekitar 250rb kondisin masih maknyus bagus banget kaya barang gress.....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 50 Mins 33 Secs
    dikulitin lagi boss klo nggak ganti setir (aftermarket/copotan)
    tp khusus dikulitin,harus kulit asli biar ngeplak alias ga geser2 krn dulu gw pernah bungkus setir mbl..dari 2 toko yg gw datengin, 2 2 nya bilang klo pake semi kulit hasilny ga maksimal krn bahanny yg kebih elastis alias bisa kegeser2..

    jadi klo mo dibungkus kulit saran gw pake kulit asli,jgn sintetis..termasuk alasan safety n kenyamanan jg siy

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    jangan lupa kalo mo dilapis kulit, diserut dulu, kalo ga jadinya tebel bener dan ga enak di pegangnya.... hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by 47MO View Post
    dikulitin lagi boss klo nggak ganti setir (aftermarket/copotan)
    tp khusus dikulitin,harus kulit asli biar ngeplak alias ga geser2 krn dulu gw pernah bungkus setir mbl..dari 2 toko yg gw datengin, 2 2 nya bilang klo pake semi kulit hasilny ga maksimal krn bahanny yg kebih elastis alias bisa kegeser2..

    jadi klo mo dibungkus kulit saran gw pake kulit asli,jgn sintetis..termasuk alasan safety n kenyamanan jg siy
    betul banget
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    J - Town
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 6 Mins 34 Secs
    baleno 2002 sepertinya belom ada airbag yah? biar keren sih ganti stir aftermatket aja.

    ato dilapis kulit asli. beres deh.

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kemaren ke DTMF nanya setir baleno buka harga 400rb blm ditawar itu..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS}Aneka Karet Pintu (karet jepit, karet balon & karet bagasi)
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 6th May 2015, 22:18
  2. ### KACA MOBIL RETAK ### bisa dibenerin koq
    By iqbal1275 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 24th August 2009, 13:22
  3. ASK ??? subwoofer mati bisa dibenerin gak ya???
    By baduy001 in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 10
    Last Post: 15th June 2009, 12:07
  4. rpf bisa dibenerin gak ?
    By PaSteL in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 37
    Last Post: 11th May 2009, 17:26
  5. WTA : Pengait/kancing bemper patah, apa bisa dibenerin?
    By Aurelio in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 15
    Last Post: 29th August 2008, 09:51
Back to top