[ask] ganti PCD disby
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154201
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 49 Mins 26 Secs

    [ask] ganti PCD disby

    Boss.. boss Modcom semuannya...mo nanya nih.....

    rencananya mau ganti PCD mbl ane....kalo dijakarta kan rekomendnya ke sarinande...nah kalo si surabaya dimana yah.....tolong infonya donk......Thx before

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 49 Mins 26 Secs
    up......ditunggu yah infonya......

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 49 Mins 26 Secs
    uuppppp lgi......kok ngga ada yg kasih info yah.......jgn2 emang ngga ada yah di sby.......

  5. #4
    Mayor
    Location
    in heroes town
    Posts
    3,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 48 Mins 17 Secs
    pagi mass, salam kenall sesama surabaya..

    ,mau upgrade PCD apa mas ??
    banyak atuh bos di sbya, ada, CARPRO.., FLASH, ayen

    udah ada velgnya ta? bia kontek2 qta kalu mau?
    0816531995

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by V1G0R View Post
    pagi mass, salam kenall sesama surabaya..

    ,mau upgrade PCD apa mas ??
    banyak atuh bos di sbya, ada, CARPRO.., FLASH, ayen

    udah ada velgnya ta? bia kontek2 qta kalu mau?
    0816531995
    salam kenal juga om......makasih infonya.....
    rencananya mau rubah dari 4 x 114,3 ke 5 x 112.....kalo velg masih blm ada yg cocok.....

  7. #6
    Mayor
    Location
    in heroes town
    Posts
    3,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 48 Mins 17 Secs
    ada gambaran kah?
    saia ada mas kalu mau R18 sih

    buat libom apa nie kalu bole yau

  8. #7
    Mayor
    Location
    in heroes town
    Posts
    3,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 48 Mins 17 Secs
    telp apa smsan ajah bro kalu minat?
    kalu gag ketemu telp ajah , nti tak kasi tau alamatnya t4 bubtnya hehe

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by V1G0R View Post
    ada gambaran kah?
    saia ada mas kalu mau R18 sih

    buat libom apa nie kalu bole yau
    kalo R18 kegedean.....R17 aja....buat dipake harian aja......
    pengennya sih pake Avantgarde.......tp rencananya ganti PCD trus pake kaleng dulu aja.....
    maklum budget terbatas.....hehehe.....
    libomnya cuman panther kok.....nothing special.....hehehe

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 16th June 2015, 15:55
  2. [ASK] Ganti velg haruskah ganti shock+coil??
    By bimzsquall in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 16th June 2015, 15:54
  3. [WTA]mau ganti tweteer, apakah harus ganti pasifnya juga...
    By dastinggo in forum Diskusi Crossover
    Replies: 14
    Last Post: 28th March 2008, 12:58
  4. Ganti girboks haruska ganti final gearnya juga?
    By QuyQuy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 22nd December 2006, 13:30
Back to top