WTA: convert lancer ck4 97 ??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154149
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs

    WTA: convert lancer ck4 97 ??

    Convert mobil lancer ck4 sei 97 jd evo 4 gsr kira2 abis berapa ya d firna??
    dr mesin,4wd,body full,kaca blkng wiper,kaki2,ampe interiornya full..

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    klo mslah yg berat2 gini bs di konsultasikan ke bengkel bos...
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by irvan azhr View Post
    Convert mobil lancer ck4 sei 97 jd evo 4 gsr kira2 abis berapa ya d firna??
    dr mesin,4wd,body full,kaca blkng wiper,kaki2,ampe interiornya full..
    halfcut evo 4 kyknya 45-50 jutaan....biaya bangunnya bs kurang lebih 30jutaan kali yah.Knapa mahal?karena mesin di bongkar,overhoul,body di jig.Klo cm sekedar mindahin dr halfcut ga pake bongkar mesin sm jig sih bs lbh murah.Tp klo mau pastinya sih mending dateng langsung,ngobrol dulu,soalnya yg beginian klo diomongin ditulisan ato cm lewat telpon rada ribet.
    Oh iya,klo misalnya jadi mau bikin pun mesti sabar,soalnya ada anak bengkel yg lagi mau bikin mobil juga awal taon depan,jd tungguin yg satu kelar dulu.hehehe.
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by kecoa_salto View Post
    klo mslah yg berat2 gini bs di konsultasikan ke bengkel bos...
    iya ntar gw mw konsul deh k firna..
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    halfcut evo 4 kyknya 45-50 jutaan....biaya bangunnya bs kurang lebih 30jutaan kali yah.Knapa mahal?karena mesin di bongkar,overhoul,body di jig.Klo cm sekedar mindahin dr halfcut ga pake bongkar mesin sm jig sih bs lbh murah.Tp klo mau pastinya sih mending dateng langsung,ngobrol dulu,soalnya yg beginian klo diomongin ditulisan ato cm lewat telpon rada ribet.
    Oh iya,klo misalnya jadi mau bikin pun mesti sabar,soalnya ada anak bengkel yg lagi mau bikin mobil juga awal taon depan,jd tungguin yg satu kelar dulu.hehehe.
    half cut nya dpt ap aj bos? ampe dashboard,jok semua,kaca belakang wiper???
    iya ni ntar gw konsul deh ke firna.
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    somewhere out there
    Posts
    1,183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 21 Mins 8 Secs
    biasanya kalo halfcut gak termasuk interior bos
    plg dapet dashboard aja
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by irvan azhr View Post
    half cut nya dpt ap aj bos? ampe dashboard,jok semua,kaca belakang wiper???
    iya ni ntar gw konsul deh ke firna.
    halfcut mah hoki2an juga sih ya...klo dptnya lengkap enak,bs dapet jok depan juga sama emblem2nya.Klo dashboard,setir,mesin,kaki2,dek,gardan,kopel sih harusnya dapet.
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by red avg View Post
    halfcut mah hoki2an juga sih ya...klo dptnya lengkap enak,bs dapet jok depan juga sama emblem2nya.Klo dashboard,setir,mesin,kaki2,dek,gardan,kopel sih harusnya dapet.
    oh gt ya bos.. ok deh thks info nya bos,nanti gw mw konsul deh k firna langsung.hehehe
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by 125Z View Post
    biasanya kalo halfcut gak termasuk interior bos
    plg dapet dashboard aja
    iya sih gw pengenya dpt semua nya,tp susah nih
     

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mitsubishi Lancer MT 96 Convert EVO III GSR 75jt
    By modifikasimobil in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 17th September 2012, 21:46
  2. Convert Mitsubishi Lancer EVO III GSR
    By modifikasimobil in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 6th August 2012, 03:44
  3. WTS lancer Convert EVO V
    By fx yanuar in forum Mitsubishi
    Replies: 30
    Last Post: 22nd July 2012, 03:48
  4. WTS : Lancer 99 full convert evo 4
    By balung in forum Mitsubishi
    Replies: 20
    Last Post: 3rd March 2011, 08:55
Back to top