WTA: Ada yg prnh di tipu soal mobil ama yg namanya Velung?? - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 12 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 113
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154145
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,752
    Power
    340 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 24 Mins 50 Secs
    gak jelas nie maksudnya:smt028

  2. #12
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    waduh klo d ceritain pnjng bgt bos..
    yg pasti tmn gw uda ktipu ma si felung,dia blg mw minjemin/support tmn gw dgn minjemin mesin v8 eks toyota soarer di mobil tmn gw daihatsu charmant dgn spek drift.. syarat nya tmn gw hrs nyetor duit ke si felung bwt beli engine mounting ama header 1,6.nah uda dksh tu duit mesin ud pasang d mobil tmn gw itu (tp mesin doang,gtw msh idup ato ga tu mesin),semua d peretelin.
    trs si felung blg tinggal gerbox,gardan dll blm dpasang,dia blg blm bs ngelunasin brg2 itu,soalnya tmn gw dipinjemin kan bkn beli dr dia.. nunggu sebulan lbh lah,tmn gw kesel gada kbr,pasti ad yg ga beres,akhirnya d tarik paksa tu mobil dr rmh dia,semua d standarin lg.. trs d tagih lg kan tu duit,dia bnyk bgt alesan nya bla..bla..bla..
    ampe skrng blm blik2 tu duit tmn gw.
    nah uda gt gw nanya ama Yayat Progresive BDG yg bernama felung ini,dia blg ni org emg uda terkenal penipu dgn modus ky gt,org2 yg sering ke sentul jg pd tw dia spa dan bnyk jg org yg nyari gara2 prnh ketipu ma ni org.
    trs ad anak bdg jg yg ketipu ma dia dgn modus yg sama ampe 200jt lbh dia ketipu,trs tmuin tu org ma gw trnyata bener ketipu jg ma si felung itu,pas dia mw ngusut si felung tu kburu kbur ke pekan baru 2 taunan ni org ngilang lah,trs gosip2 nya dsna sie dia nipu gt jg ampe mesin mobil org dia jual.
    nah sebulanan kmaren tmn gw yg dikerjain ma ni org,awalnya ni org ngakunya didit pas di selidik gtw nya si felung itu.

    gt lah cerita singkatnya,sbnrnya pjg bgt ceritanya 2 hr jg gakan kelar gw jelasin..
    gw cm pengen bantu bos2 smua aj,spa tw ad yg prnh ketipu ma dia trs kbur,skrng tu org ad d BDG lg.. tmn2 gw jg pd nyariin dia gara2 d tipu model bgtuan.
    hati2 aja bos ma ni org,ngerayu nya jago bgt dan kt org2 yg prnh ketipu sie pd blg jgn prnh ngerespon jabatan tgn ma dia ato d pegang2 pundak,rambut nya gt madia,soalnya dia pnya ilmu bwt ngerayu org dan caranya lewat bgtu,gtw bener gtw engga sie klo yg ini.. hati2 aja bos

  3. #13
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by ghulamhussen@yahoo.com View Post
    ada apa emangnya bos?????dishare aja,kali ada teman2 yg kenal....
    uda gw share bos pjng ceritanya..

  4. #14
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by tirtoasri View Post
    bos ditipu dia? ceritanya gimana bos, mungkin ada yang bisa bantu....
    tmn gw bos.. gw uda post tu.thks

  5. #15
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by RraditzZ View Post
    coba diceritain secara lengkap kronologisnya bro.........
    uda d post lg bos..

  6. #16
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by private.ryan View Post
    ya elah ada beginian lagi ? nanya tp gak kasih penjelasan kenapa ???
    sorry bos ceritanya pnjg.uda gw post lg tu

  7. #17
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by SiR0cCo Bl4cK View Post
    gak jelas nie maksudnya:smt028
    uda gw post lg

  8. #18
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    setau gw dulu ada yg ketipu masang mesin di dy juga janjinya manis2
    n ada yg ketipu dy jual lancer evo4 eks rally ke salah satu orang..
    padahal itu mobil punya orang gitu dhe....

  9. #19
    Letnan Kolonel
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    6,300
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by irvan azhr View Post
    waduh klo d ceritain pnjng bgt bos..
    yg pasti tmn gw uda ktipu ma si felung,dia blg mw minjemin/support tmn gw dgn minjemin mesin v8 eks toyota soarer di mobil tmn gw daihatsu charmant dgn spek drift.. syarat nya tmn gw hrs nyetor duit ke si felung bwt beli engine mounting ama header 1,6.nah uda dksh tu duit mesin ud pasang d mobil tmn gw itu (tp mesin doang,gtw msh idup ato ga tu mesin),semua d peretelin.
    trs si felung blg tinggal gerbox,gardan dll blm dpasang,dia blg blm bs ngelunasin brg2 itu,soalnya tmn gw dipinjemin kan bkn beli dr dia.. nunggu sebulan lbh lah,tmn gw kesel gada kbr,pasti ad yg ga beres,akhirnya d tarik paksa tu mobil dr rmh dia,semua d standarin lg.. trs d tagih lg kan tu duit,dia bnyk bgt alesan nya bla..bla..bla..
    ampe skrng blm blik2 tu duit tmn gw.
    nah uda gt gw nanya ama Yayat Progresive BDG yg bernama felung ini,dia blg ni org emg uda terkenal penipu dgn modus ky gt,org2 yg sering ke sentul jg pd tw dia spa dan bnyk jg org yg nyari gara2 prnh ketipu ma ni org.
    trs ad anak bdg jg yg ketipu ma dia dgn modus yg sama ampe 200jt lbh dia ketipu,trs tmuin tu org ma gw trnyata bener ketipu jg ma si felung itu,pas dia mw ngusut si felung tu kburu kbur ke pekan baru 2 taunan ni org ngilang lah,trs gosip2 nya dsna sie dia nipu gt jg ampe mesin mobil org dia jual.
    nah sebulanan kmaren tmn gw yg dikerjain ma ni org,awalnya ni org ngakunya didit pas di selidik gtw nya si felung itu.

    gt lah cerita singkatnya,sbnrnya pjg bgt ceritanya 2 hr jg gakan kelar gw jelasin..
    gw cm pengen bantu bos2 smua aj,spa tw ad yg prnh ketipu ma dia trs kbur,skrng tu org ad d BDG lg.. tmn2 gw jg pd nyariin dia gara2 d tipu model bgtuan.
    hati2 aja bos ma ni org,ngerayu nya jago bgt dan kt org2 yg prnh ketipu sie pd blg jgn prnh ngerespon jabatan tgn ma dia ato d pegang2 pundak,rambut nya gt madia,soalnya dia pnya ilmu bwt ngerayu org dan caranya lewat bgtu,gtw bener gtw engga sie klo yg ini.. hati2 aja bos
    semoga cepet ketemu orgnya bro, kasi minum oli aja model kaya gini

  10. #20
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 18 Mins 37 Secs
    i see,.. kalo ada yg tahu/punya photonya si velung atau cirinya atau no telpnya bisa di share ??

 

 
Page 2 of 12 FirstFirst 123456 ... LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BJ Habibie soal Mobil Esemka
    By jere_sitorus in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 26th August 2013, 18:38
  2. Share: Pengalaman soal GPS mobil dan posisi idealnya.
    By PurnomoSetiawan in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 12th October 2012, 17:17
  3. Obrolan soal mobil
    By bianca99 in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 24th November 2009, 21:48
  4. Numpang tanya kk.... soal mobil ^_^
    By Boox in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 16th May 2009, 00:47
  5. MObil Ex-Gadai...... Worthed dibeli or hanya tipu tipuan doang?
    By jun_jun in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 11th November 2008, 19:33
Back to top