[WTA] Audio bkin aki tekor
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/154043
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 8 Mins 16 Secs

    [WTA] Audio bkin aki tekor

    Mau tnya ne om2..Wa pake mbil Taft GT aki 100A..full sound system..Power 2 SUb 2..Napa akinya mau ngedrop klu bersamaan kita buka tape,AC,Lampu?Dngan catatan aki sblomnya da dicas full.di kapasitor ane paling tnggi paling maximal 12V klu buka tuh tape,AC,Lampu..itu pun da digas supaya ngecas..dinamo cas da ane pgi gulung yg baru..kira2 solusinya gmana ya suhu2 sklian??supaya gk ngedrop akinya

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by vercentiz View Post
    Mau tnya ne om2..Wa pake mbil Taft GT aki 100A..full sound system..Power 2 SUb 2..Napa akinya mau ngedrop klu bersamaan kita buka tape,AC,Lampu?Dngan catatan aki sblomnya da dicas full.di kapasitor ane paling tnggi paling maximal 12V klu buka tuh tape,AC,Lampu..itu pun da digas supaya ngecas..dinamo cas da ane pgi gulung yg baru..kira2 solusinya gmana ya suhu2 sklian??supaya gk ngedrop akinya

    kapasitas alternalotrnya untuk berapa ampere.....mugkin dioda di alternatornya ga bener, percuma gulungan baru, tapi dioda ga fungsi, aki sama sekali ga terisi tuh...mungkin bisa di bawa ke bengkel spesial altenator untuk di cek ulang....kalo cuma power 2 sub 2 sih, aki 35 ampere juga ngankat tanpa buat stroom tekor tuh...dgn catatan alternator dan aki sehat yah...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,056
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 15 Mins 14 Secs
    Ada pengaruh nga antara besarnya kabel yang dari aki ke capasitor bank dengan kelistrikan mobil?

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 8 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by Evo_X View Post
    kapasitas alternalotrnya untuk berapa ampere.....mugkin dioda di alternatornya ga bener, percuma gulungan baru, tapi dioda ga fungsi, aki sama sekali ga terisi tuh...mungkin bisa di bawa ke bengkel spesial altenator untuk di cek ulang....kalo cuma power 2 sub 2 sih, aki 35 ampere juga ngankat tanpa buat stroom tekor tuh...dgn catatan alternator dan aki sehat yah...
    klu alternator sih da dicek bro..klu soal keisi keknya ada keisi..ane kan ada pake voltmeter..klu digas naek juga ampe 12.5-13.5..tapi klu brhenti lampu merah harus maen gas gitu..da pake knalpot blong..suara kek kapal..tar dikira orang ngajak balap klu gas2 trus.

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 8 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by ThomZ View Post
    Ada pengaruh nga antara besarnya kabel yang dari aki ke capasitor bank dengan kelistrikan mobil?
    kabel2 ane da pake 4 AWG koq.

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 8 Mins 16 Secs
    O ya sklian bos..ane mau tnya..klu mau pasang kek cahaya laser yg kek di diskotik tapi mau buat ke mobil memungkinkan gk bro?makan arus gk bro?Scara aki pun da agak tekor..

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by vercentiz View Post
    Mau tnya ne om2..Wa pake mbil Taft GT aki 100A..full sound system..Power 2 SUb 2..Napa akinya mau ngedrop klu bersamaan kita buka tape,AC,Lampu?Dngan catatan aki sblomnya da dicas full.di kapasitor ane paling tnggi paling maximal 12V klu buka tuh tape,AC,Lampu..itu pun da digas supaya ngecas..dinamo cas da ane pgi gulung yg baru..kira2 solusinya gmana ya suhu2 sklian??supaya gk ngedrop akinya
    Quote Originally Posted by vercentiz View Post
    klu alternator sih da dicek bro..klu soal keisi keknya ada keisi..ane kan ada pake voltmeter..klu digas naek juga ampe 12.5-13.5..tapi klu brhenti lampu merah harus maen gas gitu..da pake knalpot blong..suara kek kapal..tar dikira orang ngajak balap klu gas2 trus.
    seperti nya alternator nya tekor atau aki nya sudah tidak bisa simpen daya lagi
    melihat alternator ngisi atau masih baik serta aki masih baik atau tidak, tidak bisa hanya pakai voltmeter bro

    coba datengin tukang alternator yg baik, mksd nya yg kerja nya bagus, ga bohong, kalo emang rusak yah emang rusak, perlu di ganti, saran sih alternator jangan di gulung ulang, tapi di ganti aja ama bekas copotan mobil, karena std pabrikan lebih baik dari pada di gulung ulang, perhati kan juga ic pengisian nya masih baik, nah cek nya pake ampere meter, lihat arus yg masuk k aki....

    setelah itu beres, datengin tukang aki yg terpercaya, coba cek kesehatan aki nya
    kalo semua nya beres, jamin ga akan drop kok aki nya

    thanks

    Quote Originally Posted by vercentiz View Post
    O ya sklian bos..ane mau tnya..klu mau pasang kek cahaya laser yg kek di diskotik tapi mau buat ke mobil memungkinkan gk bro?makan arus gk bro?Scara aki pun da agak tekor..
    kalo aki dan kelistrikan normal, ga makan aki kok
    kan mesti beli inverter tuh buat hidup kan laser itu

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help: Sejak pasang audio, aki tekor trus
    By adam in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 37
    Last Post: 18th July 2016, 12:23
  2. HELP!! abis install ulang audio, aki tekor mulu
    By danny_8118FL in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 17
    Last Post: 23rd October 2008, 21:47
  3. [WTA] aki tekor
    By muska in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd May 2008, 20:16
  4. aki tekor
    By monkeyz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 16
    Last Post: 15th April 2008, 01:56
  5. HELP MASALAH AUDIO TEKOR
    By worx in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 13
    Last Post: 11th August 2006, 09:58
Back to top