Baleno VS Soluna
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 82
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15404
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Baleno VS Soluna

    Bro, Gw ditawarin Baleno 97 n Soluna 2000, Mendingan mana yach..Gw cari yg irit n kuat neh mesinnya..partnya jg yg ga mahal.

    Kalo Baleno 97 n Soluna 2000 bensinnya 1: berapa yach??
    Part Baleno mahal gak??
    Baleno 97 udah Injection gak??
    Compressor AC Baleno ma Esteem sama gak?,dulu pake Esteem gak dingin.
    Gw ditawarin Baenol 50, murah gak??

    Tolong info yach..Pleaseee

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 9 Secs
    Smua baleno dan Soluna da pake injection

    Untuk interior lebih luas baleno dibanding soluna.

    utk part masih murah Soluna. Makanya pengusaha taksi pada ambil Soluna.

    utk kenyamanan pilih Baleno.

    Untuk keawetan kaki2, lebih kuat Soluna.

    Untuk BBM, asal sehat, smuanya irit kok.

    Nah skr tinggal pilih mana sesuaikan dgn selera ente.

    Nah kalo pengen nyaman dan sanggup utk biaya perawatannya pilih aja Baleno.

    Tapi kalo pengen awet n praktis pilih soluna walo kalo dipake gak senyaman baleno

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    77
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by QuyQuy
    Smua baleno dan Soluna da pake injection

    Untuk interior lebih luas baleno dibanding soluna.

    utk part masih murah Soluna. Makanya pengusaha taksi pada ambil Soluna.

    utk kenyamanan pilih Baleno.

    Untuk keawetan kaki2, lebih kuat Soluna.

    Untuk BBM, asal sehat, smuanya irit kok.

    Nah skr tinggal pilih mana sesuaikan dgn selera ente.

    Nah kalo pengen nyaman dan sanggup utk biaya perawatannya pilih aja Baleno.

    Tapi kalo pengen awet n praktis pilih soluna walo kalo dipake gak senyaman baleno
    Emang harga part baleno mahal yach??? BBM-nya Baleno th 97 buat dalem kota 1:12 masih bisa gak seh??

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta barat
    Posts
    607
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Baenooolllll......hehehe soalnya gw pake baenol..hehe...

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 32 Mins 36 Secs
    baleno irit minah sob!!g compare irit mana ma soluna temen g,beda jauh bro!!!
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,916
    Power
    113 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 2 Mins 55 Secs
    dua2nya irit kok...cuman gitu soluna imagenya taksi..dan suspensinya menurut gw gak terlalu bagus..
    Instagram: @rizkybas

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by ampi
    Quote Originally Posted by QuyQuy
    Smua baleno dan Soluna da pake injection

    Untuk interior lebih luas baleno dibanding soluna.

    utk part masih murah Soluna. Makanya pengusaha taksi pada ambil Soluna.

    utk kenyamanan pilih Baleno.

    Untuk keawetan kaki2, lebih kuat Soluna.

    Untuk BBM, asal sehat, smuanya irit kok.

    Nah skr tinggal pilih mana sesuaikan dgn selera ente.

    Nah kalo pengen nyaman dan sanggup utk biaya perawatannya pilih aja Baleno.

    Tapi kalo pengen awet n praktis pilih soluna walo kalo dipake gak senyaman baleno
    Emang harga part baleno mahal yach??? BBM-nya Baleno th 97 buat dalem kota 1:12 masih bisa gak seh??

    Ane bandinginnya ama baenol nextG ane :smt003

    sbg contoh yg fast moving aja, kampas rem depan nextG= 600 rebu..
    tauk deh baenol 97. Kayaknya lebih murah deh..

    Kalo mo nyaman, pilih baleno.. Interior luas baleno, bandingin ama soluna beda jauh bro..

    Kalo mesinnya sehat mah, bisa dalkot segitu...
    Sekali lagi, dengan mesin yg sehat lho ya... :smt001

  9. #8
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 20 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Baleno..

  10. #9
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 22 Hrs 29 Mins 21 Secs
    kekna mending baleno...interior lb hbgs mnurut gw dr desain maupun bahan...soluna pny kesan plastiknya lbh murahan (ad soluna 1 gw haha)...

    interior mnurut gw sama2 aj d..gw dah naek baleno tmen rasanya mirip2 aj leganya...cm soluna mungkin korsi blkg tegak bgt...ga enak...

    oo soluna jg lbh sring ngegelitik..gara2 ecu nya disetting utk irit bgt...klo mesin sama2 sehat mnurut gw soluna lbh irit...tp tarikan enak baleno...

    desain luar jg gw doyan lampu depan baleno tuh...soluna kesannya klasik..haha

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Sama sama bagus boss...

    Gue dapet yang mana nih?

    Thanks

    Aerio_Standard

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
MBtech Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6670
    Last Post: 18th July 2018, 05:34
  2. Baleno 1.5 VS Soluna 1.5
    By Lanci Hejo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 302
    Last Post: 6th November 2012, 16:45
  3. [BU]Ring&seher soluna,Fuel pump soluna,ACT,kopel stick kijangd,dll...
    By Midocaremel in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 18th March 2009, 12:33
  4. familia vs baleno vs soluna
    By r1z in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 4th February 2007, 17:56
  5. Help Baleno or Soluna
    By ngebut in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 58
    Last Post: 31st January 2007, 13:40
Back to top