genio overheat
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: genio overheat
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/15393
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Hrs 36 Mins 18 Secs

    genio overheat

    bos bos sekalian gw ada masalah neh genio gw klo jalan di dalem kota mpe berjam jam ga ada masalah.... tp klo lg di jlan tol bawa ampe 100kph dalam15 menit tempreatur nya naek..... tp klo di turuniin ke 60 kph lgsg adem lg sampe ke titik temp yg std

    gw dah ngelakuin hal2 sbg berikut.

    1. service radiator
    2. ganti water coolant
    3. ganti fannya pake punya crv (kllo genio kipasnya 4 crv kipasnya 5) termasuk cek kabelnya dan smua jalannya normal

    oh iyah thermostrat ga masalah (gw muter2 bdg dr jam 9 pagi mpe jam 5 sore ga ada masalah) n selang2nya ga ada yang bocor

    tuh mobil dah pernah gw diemin di garasi dlm keadaan nyala mpe 3 jam lebih...ga ada masalah smua normal ( fan nyala, ga ada air yg netes, dan temp nya normal)

    ada pakar2 honda yang bisa ngebantu???? dah frutrated neh....

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Udah cek tutup radiator belum?

    Thanks

    Aerio_Standard

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hmmm Estilo gw juga pernah begitu...Tapi pas lagi di tol jalan 180->200 tuh ya? kalo dah lama tempratur naik...tapi masa ini 100 kpj aja dah overheat?...hmmmm

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Buteg, kapan mobil lu jadi?

    no hp lu ilang yang baru berpa?

    Thanks

    Aerio_Standard

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    Buteg, kapan mobil lu jadi?

    no hp lu ilang yang baru berpa?

    Thanks

    Aerio_Standard
    Minggu ini gus :smt001 , Blom sempet beli HP baru, ntar kalo dah dapet ntar gw tlpn deh :smt001

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 22 Mins 17 Secs
    Ganti radiator 2 ply punya ferio...rata2 teman yg punya genio punya masalah yg sama ky gini...

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    gw denger ini emg penyakit khas nya genio, makanya kmaren gak jadi beli neh mobil gara2 ada yg kasi tau klo genio suka overheat :smt002 mungkin bisa dicoba tuh sarannya HariBL ...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 28 Mins 44 Secs
    btw, radiatornya masih standar bawaanya?kalo iya berarti masih yang single ply..kemarin genio gw sempet masalah gitu juga, gw beliin radiator ferio, sampe sekarang alhamdullilah lancar2 aja....dikebut/ditanjakan temperatur stabil...

  10. #9
    Kapten
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    2,884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 22 Hrs 57 Mins 41 Secs
    genionya taon brp bro ?
    Radiator stdr genio 92-93 msh 1 ply tapi kl Genio 94-95 udah 2 ply
    kmgkn overheat bisa jg ada retak rambut di blok mesin tuh, jd pd saat kecepatan tinggi baru temp naik.
    koreksi jika salah...
    mendingan swap D15B VTEC sklian plug&play bgt ma genio. :smt007

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    cek water pump bro..ini emang cacat genio

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. E 230 '93 jetronik overheat :-(
    By rasyidChoy in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 4th November 2011, 10:42
  2. WTA > EVO 1200D Overheat !
    By ermenzegna in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 21st February 2009, 11:40
  3. genio overheat
    By onomodif in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 17th July 2008, 01:36
  4. WTA (urgent!): overheat!+settingan optimal untuk mesin genio
    By max_speed_r in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 26th November 2006, 03:38
  5. faktor2 overheat
    By GTMan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 17th April 2006, 07:59
Back to top